Jumat, 05 Juni 2020

Sudah Ditonton 18 Juta Viewers, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Dihapus Dari YouTube! Rinni Wulandari Dihujat!

slidegossip.com - Lagu 'Keke Bukan Boneka' yang dibawakan oleh yang dibawakan oleh YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sukses mencapai trending di YouTube dengan jumlah viewers sebanyak 18 juta. Namun buntut dari kesuksesan lagu tersebut malah berujung dengan dihapusnya video lagu 'Keke Bukan Boneka' dari YouTube.

 
Kekeyi dan Rinni Wulandari (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/6/2020), lagu tersebut memang telah dihapus oleh pihak YouTube. Namun hal tersebut malah membuat artis Rinni Wulandari dihujat. Rinni selaku penyanyi asli dari lagu yang judulnya diubah itu akhirnya angkat bicara.

Rinni menyampaikan penjelasannya lewat akun Instagram miliknya. Rinni berusaha menjelaskan bagaimana yang sebenarnya terjadi dan dirinya sama sekali tak ada kaitannya dengan lagu Kekeyi yang dihapus pihak YouTube.

"Hallo semua!! Nampaknya harus ada yang diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan social media aku. Terkait dengan di-take downnya lagu 'Keke Bukan Boneka' adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label sony music dan novi umar selaku pemilik hak cipta dari 'Aku Bukan Boneka' yang dimana Sonny Music sekarang bukan lagi label aku," terang Rinni Wulandari.

Rinni juga menjelaskan soal klaim copyright dari lagu yang ada di judul 'Aku Bukan Boneka' yang mencantumkan namanya sehingga membuatnya dihujat netizen dan dituding pansos. "Kenapa ada tulisan "copyright claim by Rini idol Aku Bukan Boneka?" Nah video yang kena take down sama YouTube selalu mencantumkan judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagu tercantum di situ," beber Rinni lagi.

Di akhir unggahannya, Rinni Wulandari sangat berharap semoga yang terjadi saat ini bisa dipahami oleh banyak orang. "Semoga teman-teman bisa paham sama apa yang terjadi saat ini. Semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu," tutupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Ditonton 18 Juta Viewers, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Dihapus Dari YouTube! Rinni Wulandari Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772