Sabtu, 27 Juni 2020

Cantik dan Terkenal, Tapi Artis 16 Tahun Ini Malah Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Cara Bunuh Diri!

slidegossip.com - Jagad media sosial tiba-tiba saja dikejutkan dengan kabar kematian artis TikTok Siya Kakkar yang masih berusia 16 tahun. Dugaan kuat menyebutkan bahwa Siya Kakkar meninggal dunia karena bunuh diri.

 
Siya Kakkar (indiatvnews.com)

Seperti dilansir dari cnbcindonesia.com (27/6/2020), kabar meninggalnya Siya Kakkar juga telah dikonfirmasi oleh managernya Arjun Sarin, yang selama ini mengelola pekerjaan dan endorsement milik Siya Kakkar.

Menurut Arjun Sarin, sebelum meninggal, tak ada tanda-tanda kalau Siya Kakkar akan mengakhiri hidupnya sendiri. "Sepertinya ini sesuatu yang personal... Dia masih bekerja dengan bijak, dia melakukannya dengan baik," ungkap Arjun Sarin seperti dikutip dari India Today, Jumat (26/6/2020).

Arjun Sarin juga mengungkapkan sehari sebelum kejadian, di mana ia masih berbicara dengan Siya Kakkar soal proyek baru dan ia tak menemukan hal aneh dari gadis cantik yang dikenal publik karena video tari-tariannya itu.

Siya Kakkar diketahui tinggal di darerah Preet Vihar, New Delhi, India. Ia aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTube. Gadis kelahiran 11 Maret 2004 itu memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok. Siya menjadi terkenal karena sering menampilkan tarian dalam akun TikTok dan Instagramnya.

Kematian Siya Kakkar mendapat perhatian dari kalangan selebriti India.Aktor India Jay Bhanushali dan fotografer terkenal Viral Bhayani ikut menyampaikan belasungkawa di media sosial, sementara beberapa penggemar mengomentari video Siya Kakkar untuk mengekspresikan kesedihan mereka. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi yang menyebutkan penyebab Siya Kakkar melakukan bunuh diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik dan Terkenal, Tapi Artis 16 Tahun Ini Malah Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Cara Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772