Rabu, 24 Juni 2020

Dituding Pindah Agama Demi Bisa Menikah, Ternyata Ini Agama yang Dianut Tara Basro dan Suami!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan hingga kini masih jadi perbincangan. Tara dan Daniel dikabarkan menikah pada tanggal 18 Juni 2020 lalu di Wot Batu, Jalan Bukit Pakar Timur, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut pun meninggalkan tanda tanya di mata publik. Banyak yang menduga kalau Tara Basro pindah agama demi bisa menikah dengan Daniel Adnan. 

 
Tara Basro dan Daniel Adnan (diadona.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (24/6/2020), dilihat dari foto-foto yang diunggahnya, Tara Basro dan Daniel Adnan menikah dengan cara ijab kabul secara agama Islam. Suasana syahdu Wot Batu, di Bandung menjadi saksi bisu pasangan itu mengucap ijab kabul. Karya-karya seniman Sunaryo di Wot Batu dianggap Tara Basro bisa merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia.

"Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. Tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," tulis Tara Basro dalam postingan Instagramnya, pada Rabu (24/6/2020).

Suasana yang intim membuat Tara Basro mengaku semakin merasakan magis yang begitu melekat saat berjalan menuju tempat ijab kabul. Air mata bahagia Tara mengalir saat dirinya mulai meminta izin kepada orang tuanya. "Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami," tuturnya.

Dengan demikian dapat disimpulkan, karena Tara Basro dan Daniel Adnan menikah dengan cara ijab kabul, keduanya ternyata pemeluk agama Islam. Ijab Kabul diucapkan Tara Basro dan Daniel Adnan di atas sebuah panggung yang dibuat khusus oleh sang seniman, Sunaryo. Bukan tanpa alasan, panggung itu dibuat sebagai representasi dan doa untuk Tara dan Daniel memasuki kehidupan yang baru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Pindah Agama Demi Bisa Menikah, Ternyata Ini Agama yang Dianut Tara Basro dan Suami!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772