Rabu, 24 Juni 2020

Anak Mulan Jameela Tolak Lamaran Putra Keraton, Ahmad Dhani: Dia Lahir Dari Keturunan Ibunya yang Baik!

slidegossip.com - Hubungan Ahmad Dhani dengan anak-anak tirinya dari sang istri Mulan Jameela tampak baik dan jauh dari gosip miring. Bahkan, beberapa potret memperlihatkan keharmonisan mereka dalam beberapa acara keluarga.

 
Ahmad Dhani dan Tiara (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (23/6/2020), sifat baik anak gadis Mulan Jameela, Tiara Savitri, juga telah mencuri perhatian Ahmad Dhan. Kabarnya, putri Mulan Jameela itu sempat menolak mentah-mentah lamaran dari putra keraton, anak Hamengku Buwono IX.

Ahmad Dhani pun memuji sikap dan sifat Tiara yang menurutnya anak yang unik. Tiara memilih untuk tidak ingin terkenal seperti saudara ataupun ibunya. "Buat saya Tiara ini unik, dia itu anak yang tidak mau terkenal. Padahal gampang banget sebenarnya kalau mau terkenal, ibunya Mulan Jameela," ujar Ahmad Dhani. "Tiara ini unik dia gak mau jadi penyanyi, karena kalau bisa, dia bisa cuma dia gak mau," tambahnya.

Ahmad Dhani pun mengungkapkan kalau putri sambungnya itu sempat dipinang oleh salah satu keluarga kerajaan Jawa. "Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. 'Udah mbak, kita besanan aja'," kata Ahmad Dhani.

Namun, Ahmad Dhani mengungkapkan jika lamaran itu tak mereka terima. Dhani juga memuji sang istri, karena tak seperti kebanyakan ibu lainnya, yang berani menolak pinangan dari kerajaan Jawa. "Bayangin kalau cewek lain pasti mau. Bayangin kalau misalkan Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain, 'waw jadi keluarga istana', itu tuh udah lama waktu dia umur 15 tahun," ujar musisi besar itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Mulan Jameela Tolak Lamaran Putra Keraton, Ahmad Dhani: Dia Lahir Dari Keturunan Ibunya yang Baik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772