Kamis, 25 Juni 2020

Pantesan Anaknya Cantik Banget! Ternyata Ayah Kandung Artis Ini Super Tampan dan Awet Muda! Tom Cruise Lewat!

slidegossip.com - Buat para pecinta musik, siapa yang tak kenal Dua Lipa. Penyanyi berkebangsaan Inggris ini diketahui sering mengajak serta keluarganya saat beraktivitas. Bahkan ketika dia menghadiri BRIT Awards 2019 lalu, Dua Lipa tampak membawa serta keluarga termasuk ayahnya, Dukagjin Lipa yang sempat mencuri perhatian publik.

 
Dua Lipa dan ayahnya (womantalk.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (25/6/2020), rupanya sosok Dukagjin Lipa berhasil membuat netizen banyak yang salah fokus. Pasalnya ayah kandung Dua Lipa itu memiliki tubuh atletis dan wajah super tampan yang kharismatik. Aktor tampan Tom Cruise pun katanya lewat!

Pesona pria tampan bermata cokelat nan dramatis disebut-sebut mampu menyihir para netizen. Salah satu netizen bahkan memberi komentar di media sosial bahwa saat dia terbangun di pagi hari, wajah tampan Dukagjin Lipa masih saja terbayang.

Ayah Dua Lipa ternyata berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia merintis bisnis di bidang musik dengan mendirikan The Sunny Hill Festival, sebuah acara festival musik di Kosovo, negara asalnya. Kosovo sendiri adalah negara pecahan Serbia yang memiliki banyak potensi untuk berkembang. Hal itu juga pernah diungkapkan Dukagjin pada Observer dalam sebuah sesi wawancara.

''Ini (membuat festival musik) adalah cara terbaik untuk mempromosikan Kosovo sebagai negara yang cinta damai dan berpotensi di bidang musik,'' ungkapnya seperti dilansir dari Observer.

Dua Lipa adalah sosok musisi wanita yang beruntung. Sebagai anak sekaligus penyanyi, dia sepenuhnya mendapat dukungan dari sang ayah yang juga mencintai dunia musik dan selalu hadir dalam setiap konser putrinya. Ayahnya saja super tampan, jadi pantas saja kalau Dua Lipa memiliki fisik yang cantik rupawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pantesan Anaknya Cantik Banget! Ternyata Ayah Kandung Artis Ini Super Tampan dan Awet Muda! Tom Cruise Lewat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772