Senin, 04 Mei 2020

Wanita Ini Dinikahi 5 Saudara Kandung! Tiap Malam Digilir Sampai Tak Tahu Siapa Ayah dari Anaknya!

slidegossip.com - Zaman mungkin sudah edan. Seorang wanita nekat menikah dengan lima pria. Yang lebih mengejutkan, kelima pria tersebut tak lain merupakan saudara sekandung. Bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi?

 
Rajo Verma bersama kelima suaminya (bogordaily.net)

Seperti dilansir dari grid.id (3/5/2020), di sebuah desa terpencil yang penduduknya hidup dalam kemiskinan, ada seorang wanita yang menikah dengan 5 pria secara bersamaan. Wanita berumur 28 tahun bernama Rajo Verma itu tinggal di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Sosok 5 suami yang menikahi Rajo Verma itu akhirnya terbongkar. Tak ada yang menyangka, ternyata 5 suami yang dinikahi Rajo Verma tersebut merupakan saudara kandung. Kelima suami Rajo ternyata memiliki ikatan darah karena mereka kakak beradik.

Rajo dan kelima suaminya itu tinggal di satu rumah yang sama. Mereka semua juga tidur dalam satu ranjang yang sama. Bahkan ketika Rajo pertama kali melahirkan bayinya, ia tidak tahu sama sekali siapa ayah biologis dari bayi yang dilahirkannya.

Kejadian tersebut mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, namun ternyata hal itu adalah tradisi yang panjang di desa tersebut. "Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya," ungkap Rajo pada The Sun.

Tahun 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, secara Hindu menurut adat setempat. Namun Rajo juga diharuskan menikahi empat saudara Guddu, mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh (19). Meskipun harus berbagi istri dengan saudaranya, Guddu mengaku tidak pernah cemburu.

"Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia," kata Guddu.

Rajo mengaku ikhlas menerima kelima suaminya, karena sebelum itu ibunya juga menikahi 3 pria yang semuanya juga bersaudara kandung. Mereka melakukan hubungan intim secara bergiliran satu sama lain setiap malam, dalam satu tempat tidur.

Semua orang di rumahnya tidur dalam satu selimut terbentang di lantai. "Saya mendapatkan lebih banyak perhatian, dan cinta daripada kenbanyakan wanita lain di dunia," ujar Rajo membagikan kisahnya dengan bangga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wanita Ini Dinikahi 5 Saudara Kandung! Tiap Malam Digilir Sampai Tak Tahu Siapa Ayah dari Anaknya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772