Minggu, 03 Mei 2020

Syahrini Dikuliti Habis! Wanita Ini Bongkar Incess Pernah Pacari Sopir Angkot dan Ditiduri Ayah Angkat?

slidegossip.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang selama ini tampak adem ayem tiba-tiba saja diusik dengan kabar tak menyenangkan. Seorang wanita cantik bernama Julie Chaniago membongkar masa lalu Syahrini yang disebutnya pernah pacaran dengan sopir angkot hingga sopir truk, serta pernah ditiduri oleh ayah angkatnya, Laurent. Benarkah kabar tersebut?

 
Syahrini dan Julie Chaniago (padangkita.com)

Seperti dilansir dari minews.id (28/4/2020), Julie Chaniago mengaku sudah lama tahu soal kelakuan buruk Syahrini yang menurutnya kurang pantas. Ia blak-blakan mengatakan kalau Syahrini pernah pacaran dengan sopir dan mengklaim pernah melihat foto tak sopan Syahrini dengan mantan pacarnya itu.

"Waktu Julie 3 atau 5 tahun di Amerika, Julie pernah lihat video Syahrini pacaran sama sopir. Sopir angkot, sopir truk, fotonya nggak sopan. Waktu itu dia belum seberapa terkenal. Pokoknya banyak yang mengejek-ngejek ya," ungkap Julie Chaniago dengan percaya diri.

Bahkan yang lebih parah, Julie mengatakan bahwa Syahrini dan ayah angkatnya, Laurent punya hubungan gelap. Ia pun seratus persen yakin Syahrini dan Laurent pernah tidur bersama alias berhubungan intim.

"Syahrini dan Laurent ini, Julie hundred percent yakin mereka pernah melakukan hubungan seks. Julie yakin itu. Julie yakin di dalam hati Julie mereka melakukan hal itu ketika si Syahrini itu di Belanda. Karena waktu itu mungkin dia masih single atau dia pengin," terang Julie.

"Kadang-kadang orang bule itu lebih mengasihi, enggak terlalu pandang bentuknya, karena bule-bule itu sayang. Tapi kalau kita nyakitin dia, dia akan terus terang. Lebih sedihnya, anaknya si Laurent ini enggak mau mendukung bapaknya, malah bapaknya yang dibilang gila," lanjut Julie.

Julie pun menuliskan keterangan di vieo YouTube nya dengan kalimat yang sungguh mengejutkan. "Dari cara Laurent, dia pasti bukan bapak angkat. Tapi teman pendingin di Eropa tempat syahrini end*l end*l," tulis Julie Chaniago.

Potongan video tersebut pun telah diposting oleh beberapa akun gosip hingga mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang memperingatkan Julie agar tidak sembarangan berbicara kalau ia sendiri tidak punya bukti. Hal tersebut lantaran apa yang diungkapkan Julie di akun YouTubenya hanya berdasarkan asumsi.

"Hanya keyakinan.. OMG! Selagi tidak bisa membuktikan, melihat sendiri, juga tidak ada saksi yang membenarkan perbuatan seseorang maka bisa menimbulkan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Ini Bulan suci Ramadhan, setiap orang punya masa lalu masing-masing, kita tidak berhak menyenggolnya. Salam Waras," ujar seorang netizen. "Awas mbak, pencemaran nama baik nanti sudah sebut nama. Hati2 buat postingan yang terlalu berlebihan , karena ini sudah lewat dari batas wajar. Penjara itu tidak enak loh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Dikuliti Habis! Wanita Ini Bongkar Incess Pernah Pacari Sopir Angkot dan Ditiduri Ayah Angkat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772