Minggu, 03 Mei 2020

Bagikan Bantuan Sembako Tengah Malam, Artis Terkenal Ini Hampir Diteriaki Maling!

slidegossip.com - Di tengah pandemi corona saat ini, para artis dan publik figur seolah berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan memberikan bantuan, baik untuk tenaga medis, maupun warga yang membutuhkan. Namun sayangnya, artis terkenal ini justru hampir diteriaki maling saat tengah membagikan bantuan sembako untuk warga.

 
Arie Untung (liputan6.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (14/4/2020), hal itu dialami oleh aktor sekaligus presenter kondang Arie Untung. Dengan maksud tak ingin memancing kerumunan orang, Arie Untung sengaja memilih waktu tengah malam untuk bagi-bagi sembako. Meski begitu, Arie sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan Ketua RT setempat demi keamanan.

"Jadi kita cari tempat yang membutuhkan. Taruh (sembako) tinggal, taruh (sembako) tinggal. Deket-deket rumah aja," ungkap Arie Untung.

Menurut Arie Untung, bantuan memang sebaiknya diberikan kepada yang paling dekat dulu yang membutuhkan. Karena itulah, Arie Untung pun memilih untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

"Ini adalah salah satu ide yang mungkin bisa dijalankan sama temen-temen semua. Nggak usah berskala besar. Dari setiap orang atau mungkin kita yang punya kelebihan rezeki, kita cukup mendata aja kira-kira ada berapa orang yang butuh dibantu di sekitar rumah kita," ujar Arie Untung.

Arie pun beraksi membagi-bagukan sembako dengan diibantu Ketua RT setempat. Arie bersama seorang temannya menyusuri satu persatu rumah dan meletakkan sembako di depan pintu rumah warga. Selama melakukan aksinya itu, tak lupa Arie memakai masker. Kepalanya juga ia tutup dengan mengenakan hoodie.

Namun saat membagikan sembako di lokasi lain, Arie Untung tak sempat berkoordinasi dengan Ketua RT setempat. Arie nekat masuk ke sebuah gang dan langsung meletakkan sembako di depan tiap rumah yang ia datangi. Cara tersebut dinilai Arie memang penuh risiko. Sebab, dia dan temannya nyaris diteriaki maling karena keliling rumah-rumah warga tanpa didampingi RT setempat.

"Alhamdulilah, menegangkan. Tapi rasanya nikmat. Temen-temen pasti bisa menjalanin nggak perlu pakai modal besar semampunya aja. Saya lari ke dalam, gelap-gelapan, tapi tegang, orang liatin kayak kita mau maling, ada yang mau labrak kita 'ngapain!' (saya bilang) 'ngasih sembako pak'," tutur Arie sambil tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagikan Bantuan Sembako Tengah Malam, Artis Terkenal Ini Hampir Diteriaki Maling!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772