Minggu, 03 Mei 2020

Tinggal di Rumah Mewah Bak Istana, Tapi Anak Artis Ini Malah Dimandiin di Ember Cucian!

slidegossip.com - Ada istilah zaman sekarang, 'orang kaya mah bebas melakukan apa saja.' Mungkin hal itu pula yang berlaku pada keluarga artis muda ini. Meski kini hidup di rumah mewah yang seperti istana, namun perlakuan terhadap sang anak sungguh di luar dugaan hingga mengejutkan publik.

 
Anak-anak Nia Ramadhani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (1/5/2020), seperti itulah gaya hidup keluarga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang mendadak kembali jadi sorotan netizen di media sosial. Meski masih keturunan keluarga konglomerat, nyatanya pasangan yang sering menyita perhatian publik itu justru mendidik ketiga buah hati mereka dengan cara sederhana.

Salah satu bentuk kesederhanaan yang terlihat dalam keluarga Nia dan Ardi adalah dengan membiarkan dua buah hatinya, Magika dan Mainaka mandi di atas ember yang biasa digunakan untuk merendam cucian.

"Habis potong rambut mereka boleh main-main. Anak baskom anak baskom," ujar Ardi Bakrie pada unggahan tersebut.

Sontak saja, hal itu langsung mengundang perhatian netizen di jagat maya. Apalagi rumah mewah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui sangat besar dan dilengkapi fasilitas seperti kolam renang mewah. "Tetep ya pakai bak, padahal kolam renang ada. Kayak anakku aja, nggak punya kolam, bak jadi pelampiasan haha," ujar seorang netizen. "Kolam renangnya buat ngerendem cucian," canda netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggal di Rumah Mewah Bak Istana, Tapi Anak Artis Ini Malah Dimandiin di Ember Cucian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772