Senin, 04 Mei 2020

Baru 7 Hari Nikah, Pengusaha Kaya Raya Ini Syok Lihat Zaskia Gotik Doyan Lakukan Ini!

slidegossip.com - Pedangdut Zaskia Gotik kini telah resmi menjadi istri pengusaha kaya raya, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan tersebut terkesan mendadak hingga mengejutkan banyak orang. Tanpa ada kabar pacaran, keduanya tiba-tiba saja diketahui sudah menikah.

 
Zaskia Gotik (republika.co.id)

Seperti dilansir dari grid.id (2/5/2020), meski begitu, Zaskia Gotik sendiri sebenarnya sudah pernah mengungkap sosok kekasihnya yang selama ini tak terekspos. Hal itu tampak dari foto-foto perayaan ulang tahun sang kekasih, yang berprofesi sebagai pengusaha kaya asal Kalimantan.

Pada momen tersebut, Zaskia yang mendampingi Sirajuddin sempat membagikan momen bahagia itu di akun Instagram-nya, pada Selasa (17/3/2020) lalu. Keduanya kemudian menggelar akad nikah pada Rabu (22/4/2020) kemarin. Pernikahan tersebut digelar di rumah orangtua Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa Barat. Walau hanya menikah secara siri, rasa bahagia tetap terpancar dari wajah keduanya.

Kini, saat menjalani bulan ramadhan, Zaskia Gotik sudah menyandang status sebagai seorang istri. Usia pernikahan Zaskia dan Sirajuddin pun sudah kurang lebih berjalan selama 7 hari. Meski keduanya mengaku sempat berpacaran, namun tentu saja ceritanya akan berbeda ketika benar-benar sudah tinggal dalam satu rumah.

Seperti yang diungkapkan Sirajuddin soal kebiasaan Zaskia Gotik yang membuatnya syok. Lewat Instagram story nya, Sabtu (2/5/2020) dini hari, Sirajuddin mengunggah video Zaskia Gotik yang sedang asyik bersantai di sofa membelakanginya. Zaskia yang mengenakan daster, tampak fokus menatap layar handphone nya.

Yang membuat Sirajuddin syok adalah tontonan yang sedang disaksikan oleh istrinya itu. Sirajuddin sepertinya tak menyangka kalau ternyata Zaskia doyan menyaksikan UFC. "Tontonanya UFC," tulis Sirajuddin menambahkan emoji wajah menutup mulut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 7 Hari Nikah, Pengusaha Kaya Raya Ini Syok Lihat Zaskia Gotik Doyan Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772