Rabu, 13 Mei 2020

Tak Banyak yang Tahu! Raffi Ahmad Bela-Belain Jual Rumah Mewahnya Demi Bangun Masjid!

slidegossip.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sukses yang benar-benar memulai kariernya dari bawah. Nama Raffi Ahmad semakin meroket ketika ia menjadi pembawa acara musik Dahsyat di RCTI bersama mendiang Olga Syahputra dan Luna Maya. Sejak itulah Raffi semakin mendulang popularitas dan kesuksesan di dunia hiburan tanah air.

 
Raffi Ahmad (kilasjogja.com)

Seperti dilansir dari grid.id (12/5/2020), dari kesuksesannya itu, pundi-pundi uang Raffi Ahmad semakin bertambah hingga ia mampu membeli rumah mewah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengejutkan publik ketika menyampaikan niat mulianya ingin membangun masjid dari hasil jerih payahnya.

Awalnya, Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina menyambangi rumah mewahnya yang ada di Lebak Bulus yang pernah ia tempati sebelum menikah dengan Nagita.

Bisa dibilang rumah mewah tersebut adalah saksi bisu perjuangan Raffi Ahmad yang mampu melewati masa-masa sulitnya dalam meniti karier di dunia entertainment. Raffi Ahmad menjelaskan luas rumahnya itu sekitar 300 meter persegi. Menurut perhitungannya, Raffi menduga bahwa harga rumahnya sekarang mungkin sudah mencapai Rp 8 miliar.

"Kalau tafsiran di rumah Lebak Bulus, ini kan 300 m2, tapi kalau di akta itu 275 m2, karena ini di-hook kan. Kalau aku lihat, pasaran di sini itu udah Rp 8 miliar lah," terang Raffi Ahmad yang mengaku rumah tersebut ia beli pada tahun 2010 silam.

Raffi Ahmad blak-blakan mengatakan bahwa rumah mewah miliknya itu akan ia lepas dengan harga Rp 10 miliar. "Ini kondisi bangunan sih masih bagus, ini aku beli tahun 2010 masih oke. Iya kalau ada yang mau beli Rp 10 miliar, langsunglah aku lepas," ujar Raffi Ahmad.

Tiba-tiba saja, Raffi Ahmad sontak teringat akan niatnya untuk membangun masjid. Karena itu, Raffi pun meminta izin Nagita Slavina untuk melancarkan keinginan mulianya tersebut. "Aku juga pengen bikin masjid. Sayang, beneran aku pengen bikin masjid, pengen bangun masjid," ucap Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

Mendengar niat mulia sang suami, Nagita Slavina pun langsung mengamini. "Aamiin," jawab Nagita Slavina mengaminkan keinginan suaminya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Banyak yang Tahu! Raffi Ahmad Bela-Belain Jual Rumah Mewahnya Demi Bangun Masjid!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772