Rabu, 13 Mei 2020

Disebut Sudah Tak Perawan Sebelum Dinikahi Reino Barack, Laurens Tantang Incess Sumpah di Atas Al Quran!

slidegossip.com - Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya, hingga saat ini masih terus mengeluarkan bukti-bukti masa lalu Syahrini. Laurens bahkan bersikukuh bahwa pernyataannya terkait masa lalu istri Reino Barack itu merupakan kebenaran yang nyata.

 
Laurens dan Syahrini (dream.co.id)

Laurens sempat menyebut kalau Syahrini sudah tidak suci lagi saat bersamanya. Seperti dilansir dari grid.id (12/5/2020), Laurens juga berani membongkar masa lalu Syahrini yang disebutnya sempat menjalin kisah asmara dengan seorang pria berusia lanjut, tapi bukan dirinya.

Menurut Laurens, Syahrini sebenarnya tidak sesuci yang dipikirkan orang-orang selama ini. "Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Jika dia membantah, biarkan saja, mungkin dia tidak malu pada Tuhan," tegas Laurens.

Laurens juga menegaskan, jika Syahrini menyebut dirinya berbohong, maka sebenarnya pelantun lagu 'Sesuatu' itulah yang berdusta. "Kalau wanita itu bilang saya bohong, itu tanda dia yang bicara bohong," ujar Laurens.

Untuk membuktikan kebenaran dari semua pernyataannya, Laurens bahkan berani menantang Syahrini untuk melakukan sumpah di atas kitab suci Al Quran. "Suruh saja! apa berani wanita beragenda itu sumpah di atas Al Quran? Jangan suka menuduh kejujuran orang tua seperti saya sebagai kebohongan. Saya tidak bohong, saya jujur," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Sudah Tak Perawan Sebelum Dinikahi Reino Barack, Laurens Tantang Incess Sumpah di Atas Al Quran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772