Rabu, 13 Mei 2020

Masa Lalu Syahrini Pernah Ditiduri Pria Tua Dibongkar Laurens! Denny Darko: Ini Baru Permulaan!

slidegossip.com - Pernyataan ayah angkat Syahrini, Laurens yang ingin membongkar masa lalu pelantun lagu 'Sesuatu' itu, ternyata benar-benar dilakukan secara pelan-pelan. Satu persatu Laurens membongkar aib atau kebobrokan Syahrini di masa lalu. Termasuk saat Syahrini menjadi teman tidur seorang pria tua.

 
Syahrini dan Denny Darko (baca.co.id)

Seperti dilansir dari grid.id (12/5/2020), Laurens menegaskan kalau Syahrini pernah menginap dengan seorang pria tua, tapi bukan dirinya. "Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya," ungkap Laurens melalui postingan di akun Instagramnya pada Senin (11/5/2020).

Meski begitu, Laurens membantah kalau dirinya disebut tergila-gila pada Syahrini. Tapi menurutnya, justru Syahrini yang tergila-gila mengejar pria lain. "Saya tidak crazy to her, but she crazy to someone. Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan," jelas Laurens.

Permasalahan yang tengah menghampiri Syahrini itu rupanya sampai ke telinga peramal Denny Darko, yang mencoba menerawang nasib Syahrini usai adanya permasalahan tersebut. "Saya ingin menceritakan masa depan Syahrini setelah ini semua terjadi," kata Denny Darko.

Pertama, Denny Darko mengambil kartu tarot yang bergambar 'Seven of Swords'. Denny langsung syok saat melihat kartu tarot tersebut. Pasalnya, kartu tersebut menggambarkan sebuah peperangan dengan banyak pedang terlihat.

"Dari kartu seven of swords ini, tampak sebuah peperangan terjadi dan perkemahan tempat mereka tinggal," ujar Denny Darko.

"2 pedang tertancap yang belum sempat diambil, dan ada 5 pedang lainnya yang sedang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh," lanjutnya.

Denny Darko juga menyebut kalau ada sesuatu yang disembunyikan oleh Syahrini. Namun sepandai-pandainya menyimpan bangkai, rahasia dan aib yang selama ini ditutup rapat oleh Syahrini itu akan mulai terkuak. Tak hanya itu, ada juga pengkhianatan yang akan terbongkar nantinya.

Selanjutnya, Denny Darko menyinggung soal masa lalu. "Satu, masalah masa lalu. Semua orang memiliki masa lalu, dan masa lalu biasanya hanya ada 2. Pertama masa lalu yang ingin kita kenang, dan kita banggakan, dan yang kedua adalah masa lalu yang tidak pernah kita banggakan dan kita malu untuk mengakuinya," terang Denny Darko.

"Dan masa lalu itu menyertai manusia, semua insan yang tidak bisa kita pilih, atau mungkin kita tidak bangga melaluinya. Mungkin ini (masa lalu) semua akan tetap berada di tempat itu atau dibawa ke masa kini," lanjut Denny Darko.

Menurut terawangan Denny Darko, ada beberapa konsekuensi yang harus diterima Syahrini dari aib masa lalu yang dibawa ke masa kini. "Kalau ini terjadi, berarti ada konsekuensi yang harus diselesaikan, ada satu pertanyaan yang harus dijawab, ada hutang yang harus dibayar," sambungnya.

Denny Darko pun menyarankan agar Syahrini mendiamkan soal kabar-kabar skandal masa lalu dengan ayah angkat. Sebab, jika masa lalunya terus dikuak, maka akan mengancam dan membahayakan posisi Syahrini yang sekarang sudah resmi jadi istri Reino Barack.

"Sepertinya Incess akan memilih untuk mendiamkannya, sepertinya akan ditolak, tidak akan dijawab dan dibiarkan, yausdah tidak mau diurus lagi. Karena jika nanti ini dikuak kembali, akan membahayakan posisinya yang sekarang," tutur Denny Darko.

"Dalam hal ini, jika sang Incess ini tidak menjawab pun tidak apa-apa. Toh selama ini Incess sudah mendapatkan apa dia inginkan, apapun yang ia impikan. Apapun yang dulu dia bayangkan saat dia meniti kariernya dan sukses seperti sekarang ini sudah dia dapatkan," sambung Denny Darko.

Denny menduga kalau pihak Syahrini saat ini memang sengaja memilih diam. "Kalau ia ingin merelakan, lebih baik diam dan tidak mengatakan apa-apa, dan saya pikir ini yang harus Incess tempuh. Konsekuensi yang lainnya, hal-hal lain di masa lalu akan mulai datang satu demi satu. Meminta pertanggung jawaban, mencoba menguak kembali. Mungkin ini baru hanya permulaan saja," pungkas Denny Darko.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masa Lalu Syahrini Pernah Ditiduri Pria Tua Dibongkar Laurens! Denny Darko: Ini Baru Permulaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772