Rabu, 13 Mei 2020

Stress di Penjara? Roy Kiyoshi Ngaku Susah Tidur Karena Lihat Banyak Roh-Roh Gaib di Dalam Sel!

slidegossip.com - Roy Kiyoshi kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Berdasarkan hasil tes urine, Roy Kiyoshi dinyatakan positif menggunakan benzo, yang merupakan salah satu jenis obat-obatan terlarang.

 
Roy Kiyoshi (gempita.co)

Seperti dilansir dari grid.id (11/5/2020), kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, mengungkapkan bahwa kondisi kliennya sangat buruk secara mental selama mendekam di dalam penjara.

"Kalau kita bicara soal kondisi Roy bagaimana, jangan kan Roy, orang yang biasa aja yang terkena masalah begini, jadi tersangka, masuk penjara, pasti stres tekanan," ungkap Henry Indraguna.

Kondisi Roy Kiyoshi yang kurang baik itu juga disebabkan karena dirinya adalah tipe orang yang sangat mudah terguncang emosionalnya. "Apalagi Roy, karena dia itu orangnya sangat sensitif dan dia terlalu terlalu paranoid dalam segala hal. Sehingga segala sesuatunya dia sangat dipikirkan, akhirnya jadi stres dia," lanjut Henry Indraguna.

Selain stress berat, Henry Indraguna juga menceritakan kondisi Roy Kiyoshi yang sering sulit tidur selama di dalam sel. Diduga hal tersebut karena Roy Kiyoshi terlalu memikirkan sesuatu secara berlebihan.

"Ya stres, enggak bisa tidur ya, karena kan beberapa bulan lalu sempat pergi sama saya. Di situ dia sempat cerita kalau memang kadang dia nggak bisa tidur. Nah saya mengambil kesimpulan bahwa dia terlalu banyak pikiran, segala hal dipikirkan," terang Henry.

Yang lebih mengejutkan, ternyata penyebab lain yang membuat Roy Kiyoshi susah tidur adalah karena Roy melihat banyak roh-roh gaib di dalam sel. "Roy terlalu too much thinking, akhirnya mengganggu tidur dia. Ada kemarin dia cerita sama saya, di penjara dia melihat banyak teman-teman pihak empat, roh-roh itu," pungkas Henry Indraguna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stress di Penjara? Roy Kiyoshi Ngaku Susah Tidur Karena Lihat Banyak Roh-Roh Gaib di Dalam Sel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772