Selasa, 12 Mei 2020

Yakin Covid-19 Adalah Konspirasi dan Berani Disuntik Corona, Jerinx: Kalau Saya Mati, Pelakunya Adalah...

slidegossip.com - Jerinx SID merasa yakin kalau covid-19 adalah sebuah konspirasi yang dilakukan para kaum elit dengan tujuan tertentu. Jerinx pun sempat menggelar diskusi terbuka dengan Dr. Tirta tentang 'Teori Konspirasi dan Realita Rumah Sakit' pada tanggal 29 April 2020 lalu.

 
Jerinx dan Dr Tirta (tribunnews.com)

Diskusi tersebut sempat berlangsung selama satu jam, namun tiba-tiba harus terhenti karena kendala sinyal yang jelek. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (30/4/2020), dalam diskusi tersebut, Jerinx mengungkapkan kesiapannya terpapar corona untuk membuktikan bahwa virus tersebut merupakan bagian dari konspirasi para elit dunia.

Namun sayang, diskusi itu harus terhenti lantaran terkendala sinyal. Sebelum diskusi berakhir, Jerinx pun menegaskan bahwa jika dalam beberapa waktu ke depan terjadi sesuatu pada dirinya, bisa dipastikan bahwa hal itu merupakan ulah dari orang yang melakukan sabotase pada diskusi mereka. Apalagi kalau sampai dirinya meninggal.

"Kalau saya sampai ada gimana-gimana besok, lusa, atau bulan depan, saya sampai meninggal atau kenapa-kenapa, pelakunya adalah orang yang mengacaukan percakapan kita hari ini. Tolong kawan-kawan catat semuanya," tegas Jerinx.

Sontak saja ucapan Jerinx tersebut membuat netizen panik dan mengingatkan musisi asal Bali itu untuk berhati-hati. "Kalau semisal ada yang mengancam keselamatan jiwa bli dan para koleganya, besar kemungkinan ada ulah mereka. Tapi saya harap anda diberikan keselamatan dan kesehatan selalu," ujar seorang netizen. "Hati-hati bli, live lu dipantau sama elite global. Awas depan rumah ada kang bakso bawa ht," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yakin Covid-19 Adalah Konspirasi dan Berani Disuntik Corona, Jerinx: Kalau Saya Mati, Pelakunya Adalah...”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772