Selasa, 12 Mei 2020

Sempat Dituding Tukang Mabuk dan Doyan Alkohol, Artis Cantik Ini Berhasil Khatam Al Quran di Pertengahan Ramadhan!

slidegossip.com - Nama Nikita Willy sempat jadi perbincangan hangat ketika sang ayah mengungkapkan bahwa putrinya gemar minum alkohol dan sering nongkrong di kafe. Gara-gara itu pula, Nikita Willy pun dituding netizen sebagai artis yang tukang mabuk dan doyan alkohol. Seolah ingin menepis kabar tersebut, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Nikita Willy pun berhasil membuktikan kalau dirinya juga wanita sholehah.

 
Nikita Willy (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (12/5/2020), Nikita Willy mengaku banyak mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini dengan fokus beribadah. Lewat akun Instagramnya, bahkan Nikita Willy mengumumkan kalau dirinya sudah berhasil khatam Al Quran di minggu kedua bulan Ramadhan.

"Khataman Quran dan tausiyah di minggu kedua bulan Ramadhan," ungkap Nikita Willy dalam salah satu postingannya di Instagram, Senin (11/5/2020).

Kekasih pengusaha kaya, Indra Priawan itu mengungkapkan bahwa aktivitas ibadah tersebut dimulainya bersama sang adik, Winona Willy semenjak pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

"Semenjak quarantine aku dan Nona berniat baca Quran setiap hari supaya sebelum Lebaran kita sudah khatam, dan hari ini alhamdulillah selesai," ujar Nikita Willy.

Di akhir kalimatnya, tiba-tiba saja Nikita Willy mengucapkan rasa terima kasihnya pada seorang artis cantik yang telah berjasa membuatnya khatam Al Quran. Dia adalah Shireen Sungkar, yang telah memperkenalkan Nikita pada seorang Ustad. "Terima kasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustaz Abu Fida," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempat Dituding Tukang Mabuk dan Doyan Alkohol, Artis Cantik Ini Berhasil Khatam Al Quran di Pertengahan Ramadhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772