Kamis, 14 Mei 2020

Syahrini Jadi Simpanan Banyak Pria Sebelum Dinikahi Reino? Nyai Kidul: Saya Udah Tau Lama!

slidegossip.com - Syahrini kembali jadi sorotan ditengah kebahagiaannya bersama sang suami, Reino Barack. Satu persatu masa lalu Syahrini dibongkar oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Laurens yang diakui Syahrini sebagai ayah angkatnya. Selain Laurens, ada juga yang membongkar video syur mirip Syahrini hingga viral di media sosial.

 
Syahrini dan Reino Barack (grid.id)

Bahkan yang lebih mengejutkan, Syahrini disebut-sebut menjadi simpanan banyak pria atau 'sugar daddy' saat dirinya belum dinikahi Reino Barack. Meski begitu, seperti dilansir dari wowkeren.com (13/5/2020), hingga saat ini, pihak Syahrini maupun Reino Barack tetap enggan buka suara dan cenderung tertutup.

Menanggapi hal tersebut, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul akhirnya ikut angkat bicara terkait isu miring soal kehidupan Syahrini di masa lalu. Menurut Nyai Kidul, berbagai isu miring yang beredar saat ini tentang masa lalu Syahrini ternyata benar adanya.

Namun menurut ramalan Nyai Kidul, sebagai suami, Reino Barack sudah menerima dan tak mempermasalahkan masa lalu sang istri. Syahrini juga sedang berusaha untuk menjadi sosok istri yang baik buat Reino.

"Katanya ada yang lagi rame tentang Syr,, rame banget yang pada nanya bener gak sih gosip itu, kalau bener apa gak malu katanya suaminya ?? kenapa harus malu, itu kan hanya masa lalu, kalo di tanya bener gak nya iya emang bener, saya malah udah tau sejak lama soal ini, saya juga tau tentang masa lalu incess yang lainnya, pada waktu incess masih single," tulis Nyai Kidul di akun Instagramnya pada Selasa (12/5/2020).

Namun menurut Nyai Kidul, semua itu adalah persoalan di masa lalu, jadi tak ada gunanya dibahas dan menganggapnya sebagai ujian buat rumah tangga Syahrini dan Reino. "Tapi buat apa juga ngebahas yang lalu2, semua orang itu pasti punya masa lalu, yang penting sekarang incess lagi berusaha jadi istri yang baik untuk suaminya, saya liat suaminya pun gak masalah dengan pemberitaan ini, ini ujian untuk mereka," lanjut Nyai Kidul.

Meski begitu, Nyai Kidul memberikan peringatan kepada Syahrini dan Reino Barack bahwa keduanya akan menghadapi cobaan yang lebih mengerikan di masa depan. Nyai Kidul juga menyebut ada pihak-pihak yang mempengaruhi Laurens, sehingga membongkar masa lalu Syahrini yang merupakan putri angkatnya.

"Habis ini akan ada lagi ujian yang lain nya, semoga mereka kuat, agak ngeri soalnya, seandainya gak ada yang mempengaruhi itu bule, mustahil dia mau bongkar semuanya, karena bule itu sebenarnya orangnya baik. Saya bukan fans nya, bukan juga haters nya, jadi netral aja, masih banyak kok kebaikan incess yang orang lain gak tau, kenapa gak bahas kebaikan nya aja," ujar Nyai Kidul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Jadi Simpanan Banyak Pria Sebelum Dinikahi Reino? Nyai Kidul: Saya Udah Tau Lama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772