Kamis, 14 Mei 2020

Sudah Pakai Mukena, Artis Cantik Ini Malah Dihujat! Ternyata Ada yang Haram di Dalam Rumahnya!

slidegossip.com - Evelin Nada Anjani kini sudah merubah penampilannya menjadi cantik jelita. Mantan istri Aming itu kini selalu tampil feminin di setiap kesempatan. Namun, baru-baru ini, Evelin malah dihujat netizen gara-gara ada sesuatu yang haram di dalam rumahnya. Apalagi saat itu, Evelin mengunggah video sambil memakai mukena.

 
Evelin Nada Anjani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kanal247.com (14/5/2020), awalnya Evelin mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, tampak Evelin sedang tampil bermukena untuk shalat. Evelin juga tak memakai riasan wajah sedikit pun.

Namun rupanya, melihat penampilan Evelin dengan mukena, anjing peliharaannya tampak kebingungan karena pangling. "Ada yang bingung. Bingung ya?," ucap Evelin sambil menyoroti wajah anjing peliharaannya yang memang tampak benar-benar kebingungan.

Namun rupanya postingan video tersebut malah mengundang reaksi protes dan hujatan dari para netizen. Mereka langsung ramai memberikan komentar di unggahan Evelin tersebut. Namun sayangnya, kebanyakan netizen justru ramai melontarkan peringatannya buat Evelin.

Netizen banyak yang memperingati Evelin agar menjaga jarak dengan anjing peliharaannya. Bahkan, ada yang sampai menghujat Evelin karena membiarkan anjing peliharaannya mendekat ketika dirinya bakal melangsungkan ibadah.

"Anjing itu haram kk, tidak boleh mengenai sajadah atau mukenah, se imut2 nya anjing tetap ajah haram dalam islam," ujar seorang netizen mengingatkan. "Kalau bisa boneka hidup lucunya jangan dikasih deket2 tempat ibadah eve.. karena kalo liurnya kena sajadah atau alat sholat lainnya harus di basuh 7 kali air dan tanah," sahut netizen yang lain. "Kk itu si beby guguk di kandangin aj di luar keh.. Ga usah dalam rumah sayang ntar malaikatnya g mau masuk," ujar yang lainnya. "Menjalankan ibadah sholat sama anjing.. sama saja kau menghina agama Islam," hujat yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Pakai Mukena, Artis Cantik Ini Malah Dihujat! Ternyata Ada yang Haram di Dalam Rumahnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772