Kamis, 14 Mei 2020

Diramal Pernah Nikah Siri Dengan Pengusaha Kalimantan, Syahrini 'Menjerit' Minta Ampunan Tuhan!

slidegossip.com - Kabar Syahrini punya hubungan spesial dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan bernama Haji Isam kembali diperbincangkan. Bahkan peramal Nyai Kidul pernah menyebut kalau Syahrini dan Haji Isam pernah melakukan pernikahan siri.

 
Syahrini (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/5/2020), Nyai Kidul mengatakan kalau Syahrini memilih menikah diam-diam karena suaminya sebenarnya sudah punya istri lain. "Wajah ini sekilas tampak penuh kebahagiaan,penuh suka, penuh wibawa dan sekilas tidak ada terpancar kesedihan, tapi sebenarnya mba incess ini lagi berusaha menutupi kegundahan hatinya, hati dia merasa kesepain di tengah keramaian," ungkap Nyai Kidul.

"Orang banyak yang mengira kalau mba incess ini gak mikirin menikah, kata siapa?? Justru dia ini sudah kepingin banget menikah dengan pria yang sesuai kriteria mba incess, tapi sayangnya belum ada pria yang sesuai dengan keinginannya yang mau melamar. Ada yang tau gak kalo mba incess ini sudah pernah menikah tapi diam2 karena suaminya punya istri, tapi jodoh mba incess sebentar lagi juga datang, jodohnya itu pengusaha seperti mantannya," lanjut Nyai Kidul.

Beberapa akun gosip Instagram pun kembali mengorek ramalan seputar pernikahan Syahrini dengan sosok pria yang diduga Haji Isam. Akun tersebut juga mengunggah chat seorang netizen yang mengisyaratkan kalau pernikahan siri itu memang benar adanya. "Memang bener dulu simpanannya. Haji isam sempat menikah siri dengan Syahrini. Gosip itu sudah menyebar luas, nikah siri doang, tapi mereka sudah cerai," ungkap netizen tersebut.

Sejumlah netizen lainnya juga ikut menyentil Syahrini soal masa lalunya sebelum dinikahi Reino Barack. "Menurut gosipan di detikforum, keluarga ajinomoto tau semua kelakuan si euceu itu, tapi ga mempermasalahkan yang penting ga ada foto atau video wikwik," ujar seorang netizen. "Pelajaran banget ya tini dan tono jangan arogan, jangan sombong kalian bukan siapa2, ga usah posting akad nikah restu apalah apalah, jangan sok paling suci sejagat raya," sindir yang lainnya.

Sementara itu, Syahrini baru-baru ini seolah mengisyaratkan sedang mengalami kesedihan mendalam karena terus diserang dengan rumor miring soal masa lalunya. Syahrini seolah menjerit meminta ampunan dan pertolongan Tuhan. "Ya Allah engkau maha pengampun dan mencintai orang yang meminta ampun maka ampunilah aku," ujar Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramal Pernah Nikah Siri Dengan Pengusaha Kalimantan, Syahrini 'Menjerit' Minta Ampunan Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772