Kamis, 14 Mei 2020

Selain Jebak Mantan Pacar Sampai Masuk Penjara Karena Dendam, Syahrini Juga Ikut Pakai Narkoba Bareng?

slidegossip.com - Di tengah-tengah kebahagiaannya menikmati masa berumah tangga dengan Reino Barack, masa lalu Syahrini satu persatu mulai dibongkar kepada publik. Syahrini seolah mendapat serangan bertubi-tubi dari orang-orang di masa lalunya. Salah satunya adalah Syahrini disebut-sebut memiliki banyak 'sugar daddy' sebelum dinikahi Reino Barack.

 
Syahrini dan Hans (tabloidnyata.com)

Tak hanya itu, seperti dilansir dari wowkeren.com (14/5/2020), kisah cinta Syahrini di masa lalu dengan sang mantan pacar, Hans, yang kini sedang mendekam di penjara juga ikut jadi perbincangan panas di kalangan publik. Syahrini dituding sebagai orang yang telah menjebak Hans hingga akhirnya masuk penjara karena kasus narkoba.

Hans sendiri ditahan karena kasus narkoba pada Desember 2018 lalu. Bahkan pelantun lagu 'Sesuatu' itu juga diisukan ikut memakai narkoba saat masih berpacaran dengan Hans. Karena dendam Hans tak kunjung mau menikahinya dan memilih wanita lain, Syahrini kabarnya sengaja menjebak dan menjebloskan Hans ke penjara karena sakit hati. Hans ternyata lebih memilih menikahi wanita cantik bernama Deinara yang sudah mengandung buah hatinya sebelum mereka menikah.

"Ketangkep juga karena fatimeh (Syahrini) yang jebak, dia yang laporin. Kan dia tau kartu hans semua. Orang ikut make juga koq waktu pacaran. Parah.. sama2 ngobat nya. Dia ga terima karena pacarnya hans sampe hamil," ungkap seorang netizen.

"Syahrini dendam karena dia minta kawin ditolak. hans ga mau kawin katanya. tapi sama cewe ini pas malah hamil n hans mau tanggung jawab. Itu udah umum di kalangan temen2 hans, syahrini emang yang laporin, masukin hans ke penjara," ujar netizen lainnya.

Hans sendiri ditangkap polisi karena terbukti positif memakai psikotropika jenis benzodiazepin sekaligus berperan sebagai pengedar obat-ibatan terlarang. Meski begitu, saat Hans ditangkap, Syahrini kala itu sedang berlibur ke Disneyland Tokyo, Jepang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Jebak Mantan Pacar Sampai Masuk Penjara Karena Dendam, Syahrini Juga Ikut Pakai Narkoba Bareng?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772