Sabtu, 09 Mei 2020

Roy Kiyoshi Sengaja Korbankan Diri Pakai Narkoba dan Ditangkap Agar Ramalannya Terbukti Benar?

slidegossip.com - Paranormal sekaligus indigo Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena kasus narkoba. Usai menjalani pemeriksaan dan tea urine, diketahui kalau Roy Kiyoshi terbukti positif menggunakan narkoba. Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/5/2020), hasil tes urine Roy Kiyoshi terbukti positif mengandung benzodiazepin. Golongan tersebut memiliki zat sedatif dan menenangkan. 

 
Roy Kiyoshi (liputan6.com)

"Tadi saya sudah sampaikan, jenis-jenisnya psikotropika dan pada saat kita lakukan tes urine dia positif benzo," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Vivick Tjangkung, di kantornya, Jumat (8/5/2020).

Sementara itu, pengacara sekaligus sahabat Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, menegaskan kalau Roy hanya memakai obat tidur. Menurut Henry, Roy sering mengalami susah tidur karena stres akibat pandemi corona.

"Jadi yang jelas saya konfirmasi sekali lagi Roy tidak memakai narkoba. Roy hanya memakai obat tidur. Dumolid pun juga sama. Itu adalah obat lama yang memang tidak dimakan lagi," ungkap Henry.

"Jadi Roy itu akhir-akhir ini stres dikarenakan memang semua harus di rumah ya. Work from home kan. Karena dia di rumah terus, akhirnya dia stres tidak bisa tidur. Jadi dia tidak bisa tidur sudah tiga harian," lanjut Henry.

Roy Kiyoshi sendiri sebenarnya sudah sempat meramal soal artis yang tertangkap narkoba di tahun 2020. Tak heran jika banyak netizen yang sempat membully Roy sengaja pakai narkoba dan tertangkap untuk membuktikan bahwa ramalannya benar dan jadi kenyataan. Benarkah demikian?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roy Kiyoshi Sengaja Korbankan Diri Pakai Narkoba dan Ditangkap Agar Ramalannya Terbukti Benar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772