Sabtu, 09 Mei 2020

Kesal Dengan Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Ngamuk: Gue Emaknya Bencong, Gue Tersinggung!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani rupanya ikut bereaksi melihat aksi konyol Ferdian Paleka yang sempat viral karena berbagi paket sembako kepada waria dan anak-anak, yang ternyata berisi sampah dan batu bata. Seperti dilansir dari liputan6.com (8/5/2020), lewat sebuah video, Nikita Mirzani mengamuk dan meluapkan kekesalannya pada Ferdian dan teman-temannya.

 
Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka (tribunnews.com)

"Ada salah satu bencong dikasih sampah. Nah, gue tuh karena gue emaknya para bencong. Bencong-bencong yang bermartabat, apalagi bencong yang mau bekerja, gue tuh merasa tersinggung gitu," teriak Nikita Mirzani.

Bintang film 'Sang Sekretaris' itu mengaku tak pernah memperlakukan para waria seenaknya, karena ia juga banyak berteman dengan waria. "Karena teman gue banyak banget yang bencong, dan gue enggak pernah memperlakukan seperti itu. Kecuali bencongnya sudah laknut banget, udah bi****, ya. Enggak bakal gue kasih sampah. Yang ada gue bed*l," lanjut Nikita Mirzani.

Menurut janda tiga anak itu, banyak waria yang bermartabat, mau bekerja keras karena ingin sukses seperti orang lain pada umumnya. Upaya mereka semestinya layak diapresiasi. "Tapi kalau kayak mereka tuh, yang gue lihat di video itu, mereka tuh yang memang bekerja. Cari uang dan lucu, gitu. Kenapa harus diperlakukan seperti itu?," ujar Nikita heran.

Nikita pun mengajak orang-orang untuk jangan asal menghakimi atau memandang rendah para waria atau kaum transpuan. Boleh tak setuju dengan keputusan mereka menjadi waria, namun bukan berarti menghina, apalagi sampai berbuat kriminal.

"(Ada yang bilang waria itu) pekerjaan yang hina, tidak direstui Tuhan. Pokoknya jijik bangetlah. Tapi kalau buat gue tuh, kita enggak boleh menghakimi orang itu kenapa melakukan itu. Pasti ada sebab ada akibat, gitu," pungkas Nikita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesal Dengan Ferdian Paleka, Nikita Mirzani Ngamuk: Gue Emaknya Bencong, Gue Tersinggung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772