Sabtu, 09 Mei 2020

3 Artis Ini Pernah Diludahi Orang! No 1 dan 2 Oleh Pasangan! No 3 Karena Si Artis Dikira Gembel!

slidegossip.com - Pada dasarnya, artis atau selebritis itu juga manusia biasa. Tak jarang, mereka juga pernah mengalami masa pahit dalam perjalanan hidupnya. Seperti yang dialami 3 artis terkenal tanah air berikut ini. Mereka ternyata pernah merasakan pengalaman pahit, yakni diludahi orang. Siapa saja mereka? Inilah ketiga artis tanah air tersebut:

 
Aurelie Moeremans (tabloidnyata.com)

1. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu pernah mengungkapkan pengalaman pahitnya, yakni dianiaya oleh mantan kekasihnya sewaktu mereka masih bersama. Seperti dilansir dari minews.id (9/1/2020), awalnya Kesha mengira sang mantan adalah sosok yang baik dan rajin beribadah. Tak pelak, saat mantannya berperilaku kasar, Kesha pun kaget.

"Pertama kali kaget banget, karena aku belum pernah sebelumnya tuh kayak enggak pernah menerima perlakukan seperti itu dari lawan jenisku. Diinjek lehernya tapi enggak kenceng, cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi. Terus habis itu dipukul lagi," ungkap Kesha.

Lebih parahnya lagi, sang mantan pacar juga menyebutnya wanita murahan sambil meludahi Kesha. "Nginjek lehernya tapi enggak kenceng, cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi. Terus habis itu dipukul lagi. Aku waktu itu mau syuting. Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," lanjut Kesha Ratuliu.

2. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans juga pernah diludahi oleh pasangannya sendiri usai ia dinikahi oleh aktor Roby Tremonti. Pernikahan singkat yang hanya berjalan 15 bulan itu masih menyisakan kisah sedih buat Aurelie. Seperti dilansir dari merdeka.com (3/1/2014), Aurelie mengaku diperlakukan bukan selayaknya seorang istri, bahkan sempat menjadi korban kekerasan (KDRT).

"Roby itu pinter omong, bisa puter balik fakta. Dia awalnya baik banget sama aku, tapi ternyata ada maunya. Aku tinggal sama dia, aku sudah mulai ngelawan sama dia. Aku akhirnya ditampar, dijambak dan diludahin. Aku sempet ke lokasi dateng dengan biru-biru, jadi harus dikasih foundation," ungkap Aurelie.

3. Andika Mahesa

Berbeda dengan dua artis sebelumnya, Andika Mahesa justru diludahi oleh tiga orang gadis remaja karena melihat penampilannya yang seperti gembel. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (31/10/2019), Andika memang pernah diminta untuk menjadi seorang tunawisma demi sebuah konten. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, pihak Satpol PP pun turun tangan lantaran adanya kesalahpahaman.

Setelah meluruskan permasalahan tersebut, Andika juga menceritakan banyak kejadian pahit yang dialaminya selama menyamar menjadi gembel. Menurut Andika, dirinya banyak mendapat perlakuan kurang mengenakkan, bahkan ia sempat diludahi oleh tiga gadis remaja karena mengiranya gembel sungguhan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Ini Pernah Diludahi Orang! No 1 dan 2 Oleh Pasangan! No 3 Karena Si Artis Dikira Gembel!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772