Selasa, 26 Mei 2020

Mantan Suami Nikah Lagi Dengan Artis Cantik, Nasib Istri Pertama Kini Malah Jualan Seprai Untuk Bertahan Hidup!

slidegossip.com - Sejak menikah dengan artis cantik Kartika Putri, sosok Habib Usman bin Yahya hingga kini masih jadi sorotan publik. Namanya jadi semakin terkenal karena kehidupan rumah tangganya bersama sang artis sering jadi perhatian publik.

 
Habib Usman dan Kartika Putri (indeksnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (25/5/2020), kini seiring popularitasnya, publik juga semakin penasaran dengan kehidupan pribadi Habib Usman. Diketahui, sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman ternyata pernah menikah sebanyak dua kali.

Istri pertama Habib Usman bernama Ria Tatu. Mereka menikah pada tahun 2004 silam. Namun sayang, rumah tangga keduanya kandas setelah berjalan 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Habib Usman dan Ria Tatu akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016. Setelah bercerai dari Ria Tatu, Habib Usman dikabarkan pernah menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Nida. Namun pernikahan keduanya ini hanya bertahan satu bulan saja dan berakhir dengan perceraian.

Lalu bagaimana nasib Ria Tatu, istri pertama Habib Usman sekarang? Ria Tatu diketahui memiliki 4 akun Facebook. Dalam akun media sosialnya itu, Ria Tatu menuliskan bahwa dirinya tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat.

Wanita cantik berhijab yang punya nama lengkap Ria Tatu Sauna itu juga aktif di media sosial. Ia sering mengunggah foto bersama ketiga anaknya. Ria Tatu juga diketahui pernah memanfaatkan akun Facebooknya untuk berjualan online pada tahun 2017 lalu. Ria ternyata menjual sepatu hingga seprei secara online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Suami Nikah Lagi Dengan Artis Cantik, Nasib Istri Pertama Kini Malah Jualan Seprai Untuk Bertahan Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772