Jumat, 22 Mei 2020

Dikenal Alim, Artis R Ternyata Pernah Pakai Jasa PSK! Aktor R Ternyata Penyuka Wanita dan Pria!

slidegossip.com - Kehidupan seorang artis di belakang kamera memang selalu membuat penasaran publik. Artis yang terlihat sopan dan ramah di depan kamera, belum tentu seperti itu juga dalam kehidupan nyata.

 
Ada apa dengan artis R dan S? (slidegossip.com)

Fakta yang mengejutkan juga diungkap dalam video di youtube.com/slidegossip channel (21/5/2020), tentang kehidupan artis di belakang layar. Shakat Lingga yang berprofesi sebagai MC dan host di tanah air, membongkar kehidupan 2 artis tampan yang selama ini punya citra baik di mata masyarakat.

Shakat Lingga mengaku dirinya memiliki teman akrab seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai kupu-kupu malam alias PSK. Sang PSK itulah yang bercerita kepada Shakat saat dirinya melayani artis berinisial R sebagai teman tidur.

Sang kupu-kupu malam yang dipanggil dengan nama samaran Kamboja itu mengaku kaget ketika tahu kalau pria yang memakai jasanya adalah aktor tampan berinisial R. Pasalnya, R dikenal sebagai artis yang alim dan religius saat di depan kamera.

Meski dirinya seorang PSK, namun Kamboja mengakui kalau R memperlakukannya dengan sangat romantis layaknya seorang kekasih. "Nah si Kamboja ini cerita sama aku kalau dia sempat melayani artis R. Padahal si R ini dikenal publik sebagai sosok yang alim dan punya image baik. Tapi R ini juga katanya baik banget. Jadi temenku ini diperlakukan bukan kayak PSK, tapi seperti pasangannya sendiri. Sekarang R nya sih udah nikah. Semoga gak kayak gitu lagi ya," ungkap Shakat.

Yang tak kalah mengejutkan, Kamboja juga mengaku pada Shakat Lingga kalau dirinya sempat melayani aktor tampan berinisial S. Yang membuat Kamboja merasa shock adalah ternyata artis S adalah pria bi*eks yang menyukai wanita sekaligus pria untuk menjadi teman tidurnya.

"Jadi si Kamboja ini kaget. Setelah mereka bertempur nih, S nanya ke Kamboja, minta dicariin cowok ganteng yang penampilan fisiknya tampan seperti dirinya. Di situ Kamboja bilang dia jadi ilfeel. Karena nggak enak, Kamboja akhirnya tukeran nomor HP sama si S ini dan bilang nanti akan ngabarin kalo ada cowok yang sesuai kriterianya si S itu," terang Shakat Lingga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikenal Alim, Artis R Ternyata Pernah Pakai Jasa PSK! Aktor R Ternyata Penyuka Wanita dan Pria!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772