Jumat, 22 Mei 2020

Sambil Menangis, Artis Cantik Ini Minta Suaminya yang Ustad Menikah Lagi! Doanya Malah Terjawab!

slidegossip.com - Tak semua wanita bisa berbesar hati mengizinkan suaminya untuk berpoligami dan menikah lagi dengan wanita lain. Namun siapa sangka artis cantik yang merupakan istri dari ustad kondang ini pernah meminta suaminya mencari perempuan lain untuk dijadikan istri.

 
April Jasmine dan Ustad Solmed (kapanlagi.com)

Artis cantik tersebut adalah April Jasmine, istri dari Ustad Solmed. Seperti dilansir dari suara.com (21/5/2020), April Jasmine dan Ustaz Solmed kini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Sulthan, Aqil dan Mahier, yang tentunya semakin menambah kebahagiaan di dalam rumah tangga mereka.

Namun siapa sangka, di balik kebahagiaan itu ternyata April Jasmine mengaku sempat merasa stres di tahun pertama pernikahannya karena ia sempat divonis menderita pembengkakan di saluran rahim sekaligus sindrom ovarium polikistik (PCOS). April divonis bakal sulit punya anak.

Dari situ muncul kekhawatiran April bahwa suaminya akan berusaha mewujudkan harapan keluarga Ustad Solmed untuk menimang cucu lewat jalan lain. Namun, ia bahagia karena sang suami ternyata tetap setia padanya dan tidak mengambil jalan poligami demi memiliki anak.

"Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan. Jadi Ustaz ini anak satu-satunya, jadi mau nggak mau harus punya cucu (keluarganya) ya dari aku gitu. Nah aku itu drop banget, takut. Aku sampai bilang Ustaz nikah lagi aja, gitu," ungkap April Jasmine mengenang masa putus asanya.

April Jasmine juga mengaku, kala itu ia selalu menangis. Sampai akhirnya Ustad Solmed bersabar dan selalu membesarkan hatinya. "Setiap hari Ustad pulang ke rumah itu lihat aku selalu nangis. Ustad selalu hibur aku, katanya Ustad, aku disuruh cari kegiatan biar sibuk terus," kenang April.

Akhirnya keduanya pun sepakat untuk menjalani program hamil. Beruntung, belum ada enam bulan sejak program, April Jasmine dikabarkan hamil. Keduanya dikaruniai anak pertama yang bernama Sultan Mahmoed Qusyairi. "Terus akhirnya kita lakukan program kehamilan. Akhirnya alhamdulillah bisa hamil (anak) Sultan. Kalau enam bulan nggak bisa hamil ya udah. Tapi alhamdulillah sebelum enam bulan itu aku hamil, aku bersyukur banget," jelas April Jasmine.

Kini kebahagiaan itu semakin bertambah karena April Jasmine berhasil hamil untuk kedua kalinya. Empat tahun setelah lahirnya Sultan, Ustad Solmed dan April Jasmine kembali lakukan program hamil melalui program bayi tabung karena kondisinya yang tak memungkinkan.

"Tapi kehamilan kedua aku steril lagi, akhirnya jalanin bayi tabung. Nah aku baru tahu kalau anakku kembar. Jadi ketika lihat anak-anak itu sekarang aku ngerasa itu doa aku terjawab," pungkas April bahagia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sambil Menangis, Artis Cantik Ini Minta Suaminya yang Ustad Menikah Lagi! Doanya Malah Terjawab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772