Jumat, 22 Mei 2020

Bagi-Bagi 1000 Nasi Besek Dibilang Pamer, Ini Balasan Dewi Perssik yang Bikin Netizen Malu dan Diam!

slidegossip.com - Pedangdut cantik Dewi Perssik tak mau ketinggalan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan sekaligus di masa pandemi ini. Dalam aksi sosialnya, mantan istri Saipul Jamil itu membagikan sebanyak 1000 nasi besek untuk diberikan kepada siapapun yang membutuhkan.
 
Dewi Perssik (dream.co.id)

Seperti dilansir dari matamata.com (18/5/2020), sambil memposting video nasi-nasi beseknya yang siap dibagikan, Dewi Perssik mengingatkan para penggemarnya untuk jangan ngeyel. Ia mengimbau netizen agar tetap di rumah dan menaati aturan pemerintah soal social distancing supaya Indonesia bisa lepas dari corona.

"Alhamdulillah.. hayo berbagi lagi...setidaknya dengan kita berbagi tetap dengan mentaati aturan pemerintah, untuk tidak menimbulkan keramaian dan sosial distancing, walau liat berita miris kapan sembuhnya indonesia seperti dulu. Hayooo jangan ngeyel saudaraku.. negara yang lain sudah berangsur membaik.. tapi kita?," ujar Dewi Perssik.

"Mohon kesadarannya agar semua ini berlalu.. jangan bandel. Selamat berbuka puasa..bagi yang menjalankan...loss ojok rewel...semangat team Depers semoga lelahmu digantikan oleh Allah SWT," lanjut Dewi Perssik.

Sayangnya, masih saja ada netizen yang nyinyir melihat aksi Dewi Perssik berbagi. Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu sampai dituding melakukan aksi sosial hanya untuk riya alias pamer. "Bagi-bagi harus di pamerin gitu ya,, biar apa itu??" cibir seorang netizen.

Mendapat cibiran seperti itu, Dewi Perssik pun langsung membalas dengan santai namun kata-katanya bisa membuat netizen tersebut malu dan diam. "Biar kamu juga berbagi say, sudah berbagi belum?" balas Dewi Perssik santai.

Kemudian Dewi Perssik juga mengunggah potongan ayat Al-Qur'an, yang menerangkan kalau bersedekah baik diberitahu atau tidak, itu sama-sama mendatangkan keberkahan.

"Nihh buat yang nyinyir masalah sedekah, dan yang merasa baik serta soleha, ntar ga dikasih tau nyinyir. Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. 2 : 271)," tulis Dewi Perssik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagi-Bagi 1000 Nasi Besek Dibilang Pamer, Ini Balasan Dewi Perssik yang Bikin Netizen Malu dan Diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772