Minggu, 31 Mei 2020

Jangan Ditiru! Artis Cantik Berhijab Ini Ingin Gugurkan Kandungan Karena Tak Siap Punya Anak!

slidegossip.com - Apa yang dilakukan artis cantik berhijab ini memang tak layak untuk ditiru, dan sang artis pun mengakuinya. Artis cantik tersebut ternyata pernah mencoba untuk menggugurkan kandungannya karena ia merasa tak siap untuk punya anak. Apalagi setelah dokter kandungan melarangnya untuk menggugurkan kandungan, sang artis pun mencoba berbagai cara agar kehamilannya bisa digugurkan.

 
Zaskia Adya Mecca dan keluarga (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (31/5/2020), artis cantik tersebut adalah Zaskia Adya Mecca yang terang-terangan mengaku merasa sangat kalut dan sedih saat mengetahui dirinya hamil anak kelima. Zaskia merasa dirinya tidak siap untuk mendapatkan anak lagi.
Zaskia Adya Mecca dan  suaminya, Hanung Bramantyo mengatakan sempat ingin menggugurkan kandungan tersebut. Namun hal tersebut rupanya tidak diiyakan oleh dokter kandungannya. Jangan pernah ditiru, karena ternyata Zaskia sempat melakukan beberapa cara untuk menggugurkan kandungannya tersebut.

"Di minggu pertama aku tetap olahraga, padahal aku tahu itu sudah hamil. Aku bilang kalau memang janinnya kuat ya sudah nggak apa-apa," ucap Zaskia Mecca.

Bukan hanya itu, Zaskia Adya Mecca juga mengaku sering mengonsumsi nanas. "Pokoknya berbagai cara dia lakukan," kata Hanung.

Akhirnya setelah masuk di bulan kedua, Zaskia dan Hanung semakin sadar bahwa kehamilan tersebut adalah anugerah dari Tuhan yang kembali dititipkan kepada mereka. Keduanya akhirnya bisa menerima kenyataan. "Masuk ke minggu kedua, aku lihat janinnya makin kuat. Di situ aku mulai bisa menerima. Dan ya sudah berarti ini anugerah lagi," jelas Hanung lagi. "Terus terang nggak siap nambah anak lagi. Aku pikir ketika sudah punya Bhumi yang sudah besar, dan dua anak perempuan juga dua anak laki-laki ya sudah ideal," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Ditiru! Artis Cantik Berhijab Ini Ingin Gugurkan Kandungan Karena Tak Siap Punya Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772