Sabtu, 30 Mei 2020

Setelah Wajah dan Tubuhnya Ditato, Penampilan Model Cantik Ini Malah Jadi Begini!

slidegossip.com - Tato merupakan salah satu cara seseorang untuk mengekspresikan diri. Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang model bernama Amber Luke. Sebelum ditato, penampilan Amber Luke begitu cantik sempurna. Tapi setelah wajah dan tubuhnya ditato, tak disangka, sosoknya yang tadinya cantik dan menggemaskan malah langsung berubah.

 
Amber Luke (7news.com.au)

Seperti dilansir dari suara.com (29/5/2020), Amber Luke berprofesi sebagai model dari Australia. Ia kini dikenal sebagai salah satu model Instagram yang tubuhnya sudah dipenuhi tato. Melansir laman Daily Star, Amber Luke bahkan diketahui sudah menghabiskan lebih dari 20.000 poundsterling atau sekitar Rp362 juta untuk membuat tato di tubuhnya.

Penampilan baru Amber Luke yang dipenuhi tato pun jadi sering mencuri perhatian. Apalagi, modek cantik itu menjuluki dirinya sendiri sebagai gadis "Blue Eyes White Dragon". Yang tak kalah mengejutkan, belum lama ini model 24 tahun tersebut membagikan foto lama dirinya sebelum mulai mengenal tato.

Ternyata penampilannya yang dulu sangat jauh berbeda dengan saat ini. Foto Amber lima tahun lalu itu terlihat jauh lebih cantik dan imut. Dirinya dulu tampak memiliki rambut pirang, dan wajahnya pun sama sekali belum ditato. Sementara Amber Luke yang sekarang tidak hanya dikenal karena tato wajah dan tubuhnya saja, ia juga sudah menorehkan tato di bola matanya agar memiliki warna biru.

"Lima tahun sebelum dan sesudah," tulis Amber Luke yang diketahui memiliki ratusan tato dari kepala hingga ujung kaki, dalam keterangan unggahannya tersebut.

Netizen pun dibuat takjub dan terkejut melihat foto penampilan Amber Luke lima tahun silam itu. Namun mereka tetap memuji baik penampilannya dulu maupun sekarang yang dianggap sama-sama cantik. "Keduanya cantik," puji seorang netizen. "Cantik sebelumnya, cantik sesudahnya," puji netizen yang lain."Kau terlihat hebat, tapi ini bukan soal wajah. Ini soal perasaanmu dan terlihat jelas di foto mana kau terlihat bahagia," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Wajah dan Tubuhnya Ditato, Penampilan Model Cantik Ini Malah Jadi Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772