Minggu, 31 Mei 2020

Tegaskan Tak Pernah Rebut Reino Dari Luna Maya, Syahrini: Saya Tidak Merasa Makan Teman!

slidegossip.com - Meski kini sudah resmi menikah dengan Reino Barack, namun hingga saat ini sosok Syahrini masih dianggap sebagai perebut kekasih Luna Maya. Kebencian para haters pun jadi berujunga pada banyaknya fitnah yang diarahkan kepada Syahrini. Yang terakhir adalah beredarnya video syur yang dilakukan oleh salah satu penggemar Luna Maya.

 
Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini (tribunnews.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (31/5/2020), Syahrini bersama adiknya, Aisyahrani akhirnya angkat bicara. Aisyahrani menjelaskan bahwa kakaknya tak pernah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Dijelaskan Aisyahrani, Reino Barack telah putus dengan Luna satu bulan sebelum ia mengenal Syahrini. Reino bahkan mencoba menghubungi Syahrini melalui Aisyahrani usai menonton konsernya pada bulan September 2018 lalu.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus. Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itu kan dia ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang meskipun yang terakhir kalinya, saya bilang tidak. Buat apa lagi, dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)" ungkap Reino Barack.

"Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser, setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol. Mereka bedua (Syahrini-Reino) nggak ada komunikasi sama sekali, dia minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomor teleponnya Syahrini. Nah tanggal 21 ini saya baru kasih nomornya Syahrini," sambung Aisyahrani sambil menunjukkan bukti chat WhatsAppnya dengan Reino saat itu.

Kemudian pada bulan November 2018, Aisyahrani bersama suaminya dan Syahrini bepergian ke London untuk liburan. Saat itu Reino telah mengetahui dan mencoba menghubungi Syahrini. Namun Syahrini yang kala itu sedang putus cinta sempat sedikit sulit menerima kehadiran Reino. Aisyahrani pun berusaha membujuk kakaknya untuk membuka hati lagi.

"Selanjutnya November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia abis putus. Lalu tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," jelas Aisyahrani.

Menurut Aisyahrani, saat itu ia mendukung hubungan Syahrini dengan Reino karena keduanya sudah sama-sama single. "Saya bilang ke Syahrini, buka hati nggak ada masalah. Toh bukan pacar orang, dan dia (Reino) betul-betul datang, saya bilang nggak apa-apa. Saya mendukung," lanjut Aisyahrani.

Syahrini pun ikut memberikan penjelasan bahwa sebelum dirinya dekat dengan Reino, Luna Maya sempat menemuinya untuk menanyakan hal tersebut. Namun Syahrini menyatakan kalau ia hanya berkomunikasi dan tak ada hubungan spesial dengan Reino.

Bahkan Syahrini sempat ingin melakukan mediasi bersama Luna Maya dan Reino Barack, namun sayangnya Luna menolak. Syahrini pun akhirnya dituding telah menghianati Luna. Namun pelantun lagu 'Sesuatu' itu kembali menegaskan bahwa dirinya tak merasa menghianati temannya itu.

Gara-gara kejadian itu, pada bulan Desember 2018, muncul lah beberapa akun haters yang membenci Syahrini. Mereka berusaha mengaitkan permasalahan tersebut dengan menuding Syahrini telah mengkhianati Luna Maya. "Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian, bulan Desember muncul lah akun-akun haters saya. Semuanya itu sudah move on. Tapi yang belum move on ini fansnya," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tegaskan Tak Pernah Rebut Reino Dari Luna Maya, Syahrini: Saya Tidak Merasa Makan Teman!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772