Minggu, 03 Mei 2020

Hidup Cacat Dengan Satu Kaki, Artis Cantik Ini Buktikan Bisa Tampil Seksi Saat Bernyanyi dan Menari!

slidegossip.com - Pada hakikatnya, setiap orang bebas melakukan apapun yang disukainya, bagaimanapun keadaannya. Hal tersebut pernah dibuktikan oleh artis cantik Viktoria Modesta dalam video klipnya yang berjudul 'Prototype' pada tahun 2014 lalu.

 
Viktoria Modesta (twitter.com/viktoriamodesta)

Viktoria Modesta bukanlah artis yang punya fisik sempurna seperti orang-orang normal lainnya. Seperti dilansir dari rumahku.com (5/1/2015), penyanyi asal Inggris kelahiran Latvia, 27 Februari 1987 itu sempat membuat gebrakan di industri hiburan dengan tampil percaya diri tanpa kaki kiri karena telah diamputasi.

Dalam acara Final X Factor UK 2014, Viktoria sempat merilis sebuah video musik 'Prototype' yang bergenre pop-elektrik. Video tersebut sontak saja lamgsung mendobrak imajinasi masyarakat bahwa sosok sang penyanyi selama ini bisa tampil seksi dan cantik dengan fisik yang seolah tanpa cacat.

Sejak kecil, ternyata Viktoria mengalami masalah kesehatan di kakinya yang membuatnya jadi pincang. Viktoria bahkan menjadi korban bully-ing di sekolahnya hingga pada umur 15 tahun, ia akhirnya meminta dokter untuk mengamputasi kaki kirinya yang sakit.

Namun, baru diusianya yang ke-20 tahun, dokter baru berani memutuskan untuk melakukan amputasi pada kaki Viktoria. Setelah berjuang selama masa pemulihan, Viktoria akhirnya bisa tampil ke hadapan publik sebagai seorang artis bionik dengan anggota tubuh buatan pertama di dunia.

Kaki palsu yang dikenakannya dibuat dengan berbagai macam model yang keren dan menarik untuk dipakainya sehari-hari sesuai kebutuhan dirinya sebagai model dan penyanyi.

Dalam video tersebut, Viktoria menyuguhkan aksi bernyanyi dan menari dengan satu kaki utuh dan satu kaki palsu yang sudah dimodifikasi menjadi beberapa bentuk yang menyala dan runcing. Penampilannya sangat menakjubkan karena ia terlihat mampu melakukannya dengan sangat baik.

Viktoria akhirnya mampu membuktikan kepada dunia bahwa penyandang cacat atau disabilitas tidak menghalangi mimpinya untuk menjadi seorang artis internasional. Viktoria Modesta juga berhasil mengubah persepsi masyarakat terhadap orang dengan keterbatasan fisik.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Cacat Dengan Satu Kaki, Artis Cantik Ini Buktikan Bisa Tampil Seksi Saat Bernyanyi dan Menari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772