Minggu, 03 Mei 2020

Selalu Terlihat Sempurna, Gak Nyangka 4 Artis Ini Cacat Fisik! No 3 Punya 2 Jempol di Tangan Kanan!

slidegossip.com - Para artis dan selebritis selalu dituntut untuk terlihat sempurna di hadapan kamera dan para penggemarnya. Namun di balik penampilannya yang sempurna, siapa sangka 4 aktor terkenal ini justru diketahui punya cacat fisik. Seperti dilansir dari liputan6.com (11/7/2014), inilah keempat artis pria tersebut:

 
Hrithik Roshan (popbela.com)

1. Mark Wahlberg

Aktor film 'Transformers: Age of Extinction' ini bukanlah pemain baru di dunia akting. Nama Mark Wahlberg melambung di Hollywood sejak 1997. Namun siapa sangka, ternyata ia punya kekurangan fisik, yakni yang disebut supernumerary atau memiliki tiga puting.

2. Andy Gracia

Tak banyak yang tahu kalau bintang film 'The Untouchables' ini sebenarnya dilahirkan dengan kembar siam di bahunya. Dan itu cukup besar, sebesar buah jeruk. Andy Garcia pun telah menjalani pembedahan setelah lahir. Namun bekas luka itu hingga kini masih terlihat. Untungnya, Andy punya percaya diri yang tinggi sehingga hal itu tidak menghalangi kariernya.

3. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan adalah salah satu aktor papan atas Bollywood dengan bayaran fantastis untuk setiap film yang dimainkannya. Namun siapa sangka, ternyata ia kerap menyembunyikan kelemahannya yaitu memiliki dua jempol di tangan kanannya. Hrithik Roshan pun sering mengikat jempolnya menjadi satu saat syuting.

4. Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix diketahui memiliki bekas luka di bibir atasnya. Banyak laporan yang tidak jelas mengenai penyebabnya. Kabarnya, sang ibu mengalami sakit saat sedang mengandung dirinya, sehingga ia lahir dengan tanda di bibirnya. Namun, di dunia akting sudah banyak peran yang dimainkannya. Dan tanda yang disebut sumbing itu tak menghalanginya untuk berkarier. Bahkan hampir semua filmnya masuk nominasi penghargaan bergengsi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selalu Terlihat Sempurna, Gak Nyangka 4 Artis Ini Cacat Fisik! No 3 Punya 2 Jempol di Tangan Kanan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772