Senin, 04 Mei 2020

Berkali-Kali Nikah Karena Hamil Duluan, Artis Cantik Ini Ganti Nama! Namun Nasibnya Malah Begini!

slidegossip.com - Di zaman yang serba modern ini, perihal menikah gara-gara hamil duluan sepertinya bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk diperbincangkan. Apalagi hal tersebut juga dialami oleh beberapa artis. Hamil di luar nikah kini seolah bukan lagi menjadi aib yang harus ditutup-tutupi untuk menghindari malu.

 
Sophia Latjuba (viva.co.id)

Salah satu artis yang pernah mengalaminya adalah Sophia Latjuba. Seperti dilansir dari grid.id (9/1/2020), Sophia Latjuba bahkan dikabarkan sudah berkali-kali menikah karena sudah hamil duluan. Namun ia tak pernah malu mengakui kenyataan tersebut.

Tahun 1992, Sophia Latjuba resmi menikah dengan musisi jazz, Indra Lesmana. Pernikahan mereka digelar pada tanggal 31 Mei 1992. Namun tak lama setelah pernikahan tersebut, Sophia Latjuba melahirkan anak perempuannya, Eva Celia pada tanggal 21 September 1992.

Artinya, hanya selang empat bulan dari waktu pernikahan, Sophia Latjuba sudah melahirkan anak pertamanya. Tapi sayangnya, pernikahan Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana hanya bertahan satu tahun. Keduanya memilih bercerai pada tahun 1993 silam.

Setelah bercerai, tak lama kemudian, Sophia Latjuba menikah kembali dengan pria bule bernama Michael Villareal. Lagi-lagi sebelum menikah, Sophia Latjuba sudah mengandung anak Michael. Sama seperti kelahiran anak pertamanya, Sophia juga melahirkan anak keduanya tak lama setelah hari pernikahannya.

Sayangnya, pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael Villareal juga kandas di tengah jalan. Setelah menyandang status janda yang kedua kalinya, Sophia Latjuba tiba-tiba memutuskan untuk mengganti nama belakangnya.

Nama Sophia Latjuba pun diganti menjadi Sophia Mueller. "Nama belakang Latjuba yang selama ini saya pakai merupakan nama Bapak saya, Azzizurrahman Latjuba, dan Mueller adalah nama keluarga dari pihak Ibu yakni Anna Mueller. Jadi saya ingin menghormati juga pihak dari Ibu dengan memilihnya sebagai nama baru saya,” jelas Sophia Latjuba kala itu.

Lalu bagaimana nasib Sophia Latjuba setelah itu? Ternyata nama Sophia Mueller tak bertahan lama dan akhirnya diganti lagi menjadi Sophia Latjuba. Perjalaan cinta Sophia Latjuba juga tak luput dari perhatian publik. Ia sempat berpacaran dengan Ariel Noah namun berakhir putus. Kini Sophia Latjuba juga banyak disibukkan dengan kegiatan yoga yang menjadi salah satu kuncinya bisa awet muda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berkali-Kali Nikah Karena Hamil Duluan, Artis Cantik Ini Ganti Nama! Namun Nasibnya Malah Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772