Senin, 04 Mei 2020

Terlalu Sayang, Wanita 62 Tahun Ini Nekat Menikahi Bocah 9 Tahun di Hadapan Mantan Suaminya!

slidegossip.com - Beragam pernikahan aneh pernah terjadi di dunia ini. Salah satunya adalah pernikahan antara seorang wanita dengan anak laki-laki yang baru berumur 9 tahun. Pernikahan tersebut sempat membuat heboh masyarakat dunia. Apalagi saat menikah, suami wanita tersebut ikut menyaksikan.

 
Wanita 62 tahun menikah dengan bocah 9 tahun (akurat.co)

Seperti dilansir dari grid.id (8/1/2020), meski terkesan tidak masuk akal, namun pernikahan antara seorang ibu dengan bocah kecil itu nyatanya memang benar terjadi, tepatnya di di Ximhungwe, Mpumalanga, Afrika Selatan, beberapa tahun lalu.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat seorang bocah laki-laki yang masih kecil menikah dengan wanita yang sudah memiliki 5 orang anak. Tentu saja peristiwa langka tersebut langsung menghebohkan masyarakat setempat.

Bocah laki-laki bernama Saneie Masilela yang baru berusia 9 tahun itu telah resmi menikah dengan Helen, ibu dari lima orang anak yang berusia 62 tahun. Saneie menjadi pengantin pria termuda di negaranya karena menikahi Helen.

Lebih gilanya lagi, pernikahan tersebut disaksikan langsung oleh mantan suami Helen, Alfred Shabangu. Alfred pun menegaskan kalau ia sama sekali tak keberatan jika mantan isrinya itu menikah dengan seorang bocah 9 tahun yang otomatis akan menjadi ayah angkat dari anak-anaknya nanti.

Upacara pernikahan yang sebelumnya berlangsung secara informal itu akhirnya diulang karena pasangan pengantin tersebut ingin melakukannya di depan banyak orang. Upacara pernikahan pun digelar di hadapan penduduk setempat yang terheran-heran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlalu Sayang, Wanita 62 Tahun Ini Nekat Menikahi Bocah 9 Tahun di Hadapan Mantan Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772