Selasa, 28 April 2020

Sepi Job, Artis yang Pernah Usir Peserta Audisi Nyanyi Ini Pusing Harus Bayar Cicilan Rp 250 Juta Per-Bulan!

slidegossip.com - Pedangdut senior Iis Dahlia sempat menghebohkan publik ketika ia mengusir peserta audisi menyanyi dangdut hanya karena peserta tersebut tidak berdandan dan memakai baju bagus. Kini, di masa pandemi corona, Iis Dahlia dibuat pusing tujuh keliling memikirkan bagaimana membayar cicilan rumahnya sebesar Rp 250 juta per bulan.

 
Iis Dahlia (dream.co.id)

Seperti dilansir dari grid.id (27/4/2020), sebelum ada pandemi corona, sekali manggung, Iis Dahlia bisa mendapat bayaran antara Rp 40 juta hingga Rp 50 juta. Belum lagi, Iis Dahlia juga menjadi juri di ajang kompetisi musik dangdut di salah satu stasiun televisi tanah air. Iis juga punya pekerjaan lain menjadi host di beberapa acara televisi.

Meski terlihat sangat ngoyo, namun Iis Dahlia mau tak mau harus melakukan hal itu lantaran ia memiliki beban cicilan yang amat besar. Seperti diketahui, Iis punya tanggungan untuk mencicil uang ke bank, setelah ia nekat membeli rumah mewah seharga Rp 17 miliar dengan cara dicicil.

Karena harga rumah tersebut sangat mahal, dalam sebulan Iis Dahlia harus menyetor cicilan uang hingga Rp 250 juta ke bank. Fakta tersebut dibenarkan oleh Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu di acara 'Brownis' yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu.

"Mama Iis Dahlia itu kan pekerja keras, itu mama beli rumahnya sendiri atau sama suami?" tanya sang host, Ruben Onsu kepada Iis.

"Sama suami lah berdua. Sebenernya itu agak nekat sih, gue sama laki punya tabungan berapa, tapi beli rumah segitu, sekarang akhirnya gini setiap udah tanggal 1, udah mau setor," terang Iis Dahlia.

Kini, di tengah pandemi virus corona, banyak stasiun televisi yang terpaksa menghentikan kegiatan produksi, karena mengikuti peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Iis Dahlia pun mengaku kini tengah sepi job.

Iis sampai dibuat pusing tujuh keliling memikirkan bagaimana ia bisa membayar cicilan yang harus disetorkan ke bank setiap bulannya. "Kan orang tingkat ekonominya beda-beda kebutuhan dan cicilannya juga beda-beda," ujar Iis.

Sebagai artis, Iis Dahlia mengaku dirinya juga terkena imbas pandemi corona yang tentu saja mengurangi pundi-pundi uangnya. "Kena (imbas), kena banget aku. Aku kan baru utang rumah satu tahun yaa," imbuhnya.

"Tagihan aku perbulan Rp 250 juta, kalau aku nganggur 4 bulan aja udah Rp 1 miliar, aku harus bayar ke bank. Bank juga nggak bisa distop," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sepi Job, Artis yang Pernah Usir Peserta Audisi Nyanyi Ini Pusing Harus Bayar Cicilan Rp 250 Juta Per-Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772