Selasa, 28 April 2020

Tampangnya Sih Alim, 4 Artis Ini Ternyata Minum Alkohol! No 4 Langsung Shalat Taubat!

slidegossip.com - Minuman beralkohol memang bukan sesuatu yang dilarang di Indonesia. Namun dalam ajaran agama Islam, minuman beralkohol itu hukumnya haram karena bisa membuat orang mabuk dan kehilangan kesadaran. Di dunia artis, alkohol bukanlah hal tabu. Empat artis Indonesia ini diketahui pernah minum alkohol, bahkan hingga sekarang ada yang masih mengkonsumsinya. Inilah keempat artis tersebut:

 
Nikita Willy (liputan6.com)

1. Nikita Willy

Kebiasaan artis cantik bertampang alim, Nikita Willy yang suka minum alkohol sempat dibongkar oleh ayah kandungnya, Henry Willy. Seperti dilansir dari grid.id (29/4/2019), Henry menyebut putrinya itu sering masuk kafe dan minum alkohol. Hal itu berlangsung saat Nikita Willy sudah mulai berakting di sejumlah sinetron.

2. Kriss Hatta

Saat ditangkap polisi atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar, aktor tampan Kriss Hatta blak-blakan mengaku kalau saat kejadian ia memang sedang minum alkohol. Seperti dilansir dari detik.com (26/7/2019), Kriss membantah dirinya disebut memakai narkoba.

"(Nggak pakai) narkotika nggak, ya kalau alkohol ya memang kita minum kok," ungkap Kriss Hatta yang mengaku saat itu dirinya masih bisa mengontrol diri karena minuman beralkohol yang dia minum pun tidak banyak.

3. Boy William

Dalam vlog nya di YouTube, Boy William selalu mengajak bintang tamunya minum alkohol. Gara-gara itu pula Boy sampai dihujat netizen. Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/6/2018), Boy menegaskan kalau ia tak berniat mengajari siapapun untuk minum-minum. Ia mengaku kalau sesi minum tersebut juga bukan untuk mabuk-mabukan tetapi sekedar untuk membangun suasana.

"Kenapa di situ ada alkoholnya. Buat adik-adik yang nonton juga ya, gue bukan ngajarin siapa-siapa untuk minum. Kita minumnya juga bukan sampai tepar gitu kan. Gentleman drinking! Kalau cowok sama cowok curhat, kita pergi ke bar. Settingnya kita gak ke hotel nangis-nangis di dalam kamar. Kita ke bar dan minum biar lebih tenang dan jujur," ungkap Boy William.

4. Prilly Latuconsina

Berbeda dengan ketiga artis sebelumnya, Prilly Latuconsina justru pernah menenggak minuman beralkohol secara tidak sengaja. Seperti dilansir dari liputan6.com (29/10/2014), Prilly mengaku saat itu ia hanya datang memenuhi undangan teman di salah satu lounge di Jakarta.

"Waktu itu aku nggak tahu kalau yang aku minum ternyata minuman alkohol. Di lounge waktu ada acara temanku di sana," ungkap Prilly Latuconsina.

Ketika mengetahui yang diminumnya adalah minuman beralkohol, Prilly pun pulang dan langsung menceritakan kepada ayahnya. Ia meminta masukan dari sang ayah atas tindakan yang baru saja dilakukannya.

"Aku cerita ke papa begitu sampai di rumah. Dan mendapat pencerahan, mendapat masukan. Akhirnya aku memutuskan untuk shalat taubat. Itu aku lakukan untuk menetralisir. Aku nggak sengaja minumnya, karena nggak tahu. Aku tahu resikonya bikin buncit, jadi ngapain kalau tahu tetap aku minum," ujar Prilly Latuconsina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampangnya Sih Alim, 4 Artis Ini Ternyata Minum Alkohol! No 4 Langsung Shalat Taubat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772