Senin, 27 April 2020

Senang Mendengar Lantunan Ayat Suci Al Quran, Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Al Fatihah!

slidegossip.com - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain sepak bola yang kemampuannya mengolah si kulit bundar tak perlu diragukan lagi. Atlet tampan asal Portugal itu juga selalu terlihat garang saat beraksi di lapangan.

 
Cristiano Ronaldo (inews.id)

Namun siapa sangka, Cristiano Ronaldo yang jelas-jelas adalah seorang non Muslim, justru mengaku senang ketika mendengar lantunan ayat suci Al Quran. Seperti dilansir dari nusantaratv.com (25/4/2020), tak ada yang menyangka kalau Cristiano Ronaldo ternyata memiliki ketertarikan dengan agama Islam.

Saking senangnya dengan lantunan ayat suci Al Quran, Cristiano Ronaldi bahkan kini telah mampu menghafal salah satu surat dalam Al-Quran, yakni surat Al-Fatihah.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Mesut Ozil, sahabat Cristiano Ronaldo ketika mereka masih sama-sama merumput di Real Madrid. Ozil yang seorang Muslim mengatakan bahwa Ronaldo merasa senang ketika dirinya melantunkan ayat suci Al Quran.

Bahkan yang lebih menakjubkan, Cristiano Ronaldo sampai rela menunggu Ozil selesai shalat hanya untuk sekadar mendengarkan sahabatnya itu membaca ayat suci Al Quran.

"Cristiano Ronaldo selalu menungguku hingga selesai shalat. Aku tahu ia ingin mendengar saya tilawah," ungkap Mesut Ozil kepada media Spanyol, Marca, seperti dilansir dari insertlive.com (25/4/2020).

Dalam sebuah kesempatan, Cristiano Ronaldo sama sekali tak menapik ketika disinggung soal kabar tersebut. Pesepak bola berusia 35 tahun itu terang-terangan mengaku senang dan bahagia saat ia mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran. Menurut Ronaldo, hatinya menjadi tenang dan damai dengan lantunan ayat suci tersebut.

"Setiap Ozil tilawah, aku selalu merasa damai, dan hatiku pun menjadi sejuk," ujar Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Cristiano Ronaldo mengaku dirinya kini sudah hafal salah satu surat dalam Al Quran, yakni Al Fatihah. "Aku sudah hafal surat Al Fatihah," tukas Ronaldo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Senang Mendengar Lantunan Ayat Suci Al Quran, Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Al Fatihah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772