Senin, 27 April 2020

Sebelum Sukses, 5 Artis Ini Punya Masa Lalu yang Sulit! No 5 Pernah Jadi Tukang Bersihin WC!

slidegossip.com - Melihat kesuksesan para artis saat ini, membuat banyak orang berpikir alangkah enaknya hidup mereka yang bisa hidup bergelimang harta. Namuj mungkin banyak yang belum tahu kalau ada beberapa artis yang benar-benar memulai kariernya dari bawah.

 
Iko Uwais (bintang.com)

Bahkan kisah hidup mereka di masa lalu sungguh tak disangka-sangka. Seperti dilansir dari nusantaratv.com (5/8/2019), hidup 5 artis tanah air berikut ini dulunya begitu sulit, bahkan ada yang pernah bekerja menjadi tukang membersihkan WC. Inilah kelima artis tersebut:

1. Sule

Hidup komedian Sule sebelum terkenal penuh dengan perjuangan. Ia pernah berdagang jagung rebus keliling kampung, jadi pedagang ayam goreng hingga berjualan kebaya. Namun berkat kemampuan melawak dan kerja kerasnya, Sule kini mampu mengubah derajat hidupnya dan kini menjadi salah satu komedian dan presenter papan atas Indonesia.

2. Iko Uwais

Siapa sangka, Iko Uwais yang merupakan aktor Indonesia yang sudah go inteelrnational hingga ke Hollywood ternyata pernah menjalani masa lalu yang sulit. Selain pernah menjadi atlet sepakbola dan pencak silat, Iko Uwais juga ternyata pernah bekerja sebagai sopir di sebuah perusahaan telekomunikasi.

3. Tukul Arwana

Kisah perjalanan hidup Tukul Arwana yang begitu sulit, sudah banyak dibahas dalam berbagai acara. Di masa lalu Tukul mengaku pernah bekerja sebagai sopir angkutan di Semarang, supir gas Elpiji hingga supir pribadi saat dirinya masih merintis karir di dunia hiburan tanah air.

4. Soimah

Di masa kecilnya, Soimah pernah bekerja sebagai pembawa es balok. Selain itu, ia masih harus bekerja lagi membersihkan ikan dan menjualnya di pasar. Saat bergabung dalam grup Ketoprak Tobong di sekolahnya, Soimah hanya dibayar Rp 3000 setiap kali manggung. Setelah melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Karawitan Indonesia, Soimah mulai tampil sebagai sinden dalam acara wayangan semalam suntuk dengan bayaran hanya Rp 50 Ribu.

5. Daniel Mananta

Siapa yang menyangka, saat masih tinggal di Australia, Daniel Mananta mengaku pernah bekerja jadi tukang cuci piring dan tukang cuci WC di sebuah restoran di Australia. Sebelum terkenal, saat pulang ke Indonesia, Daniel juga pernah menjadi penjaga toko di Mangga Dua milik orang tuanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Sukses, 5 Artis Ini Punya Masa Lalu yang Sulit! No 5 Pernah Jadi Tukang Bersihin WC!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772