Senin, 27 April 2020

7 Artis Terkenal Ini Tak Malu dengan Pekerjaan Lamanya! No 7 Tukang Bersihin Kandang Ayam!

slidegossip.com - Banyak yang menyangka kehidupan para artis itu serba enak dan mewah. Publik mengira kehidupan mereka yang kini bergelimang harta itu bisa digapai dengan mudah. Tak heran jika banyak orang yang ingin terjun menjadi artis.

 
Ashton Kutcher (hollywoodreporter.com)

Mungkin banyak pula yang beranggapan para artis tersebut sudah kaya raya sejak lahir. Namun siapa sangka, seperti dilansir dari kincir.com (3/12/2018), 7 artis terkenal berikut ini justru tak malu mengakui pekerjaan lamanya. Inilah ketujuh artis tersebut:

1. Channing Tatum Pernah Jadi Penari Striptis

Siapa yang mengira aktor tampan yang digilai banyak wanita ini ternyata pernah menjalani profesi sebagai penari striptis. Setelah putus kuliah di usianya yang masih 19 tahun, Channing Tatum memutuskan untuk menjadi penari striptis. Sayangnya, gaya hidupnya ikut berubah jadi liar. Namun untungnya hal itu tak berlangsung lama. Meski sulit, Tatum akhirnya bisa kembali seperti sedia kala.

2. Johnny Depp Pernah Jadi Salesman Pulpen

Aktor serba bisa ini pernah mengasah bakat aktingnya sebagai salesman pulpen. Namun, Johnny Depp bukanlah salesman yang menawarkan dari rumah ke rumah, melainkan lewat telepon. Johnny Depp melatih cara berbicaranya dengan teknik marketing tersebut.

3. Tom Cruise Pernah Jadi Bellhop

Sebelum jadi aktor terkenal di Hollywood, siapa sangka kalau Tom Cruise pernah menjadi pembawa barang-barang tamu ke kamar hotel. Bukan hanya itu, aktor tampan ini juga pernah berpikir untuk jadi pendeta Katolik. Hal itulah yang menjadikannya selalu ramah kepada semua orang. Tak heran jika Tom Cruise lebih sering dapat peran protagonis.

4. Brad Pitt Pernah Jadi Badut Ayam

Brad Pitt benar-benar memulai kariernya dari nol. Sebelum jadi aktor populer, Brad Pitt pernah menjalani pekerjaan sebagai badut sambil mengenakan kostum ayam El Pollo Loco untuk mengajak orang-orang makan ayam di restoran yang berada di Los Angeles tersebut.

5. Hugh Jackman Pernah Jadi Badut Ulang tahun

Pemeran Wolverine di film 'X-Men' ini pernah mencari uang dengan cara menjadi badut ulang tahun. Menurut Hugh Jackman, pekerjaan badut itu sulit, karena ia harus melawak yang berbanding terbalik dengan sifat aslinya yang sebetulnya temperamental. Selain menjadi badut, Jackman juga pernah bekerja sebagai guru olahraga di Uppingham School, Inggris.

6. Ashton Kutcher Pernah Jadi Tukang Sapu Pabrik

Siapa sangka, aktor setampan dan sepopuler Ashton Kutcher ternyata pernah bekerja sebagai penyapu debu sereal di pabrik General Mills. Dia sengaja menjalani profesi tersebut untuk membantu biaya kuliahnya. Kerja kerasnya berhasil dan kini Kutcher menjadi seorang aktor sekaligus produser yang berbakat.

7. Matthew McConaughey, Pernah Jadi Tukang Bersihin Kandang Ayam

Sebelum jadi aktor senior yang sukses dan bergelimang harta, Matthew McConaughey ternyata pernah jadi pembersih kandang ayam demi menyambung hidup ketika ia tinggal di Australia. Bintang film 'Interstellar' ini mengaku butuh pekerjaan tersebut untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Artis Terkenal Ini Tak Malu dengan Pekerjaan Lamanya! No 7 Tukang Bersihin Kandang Ayam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772