Kamis, 30 April 2020

Selain Hapus Nama Muhammad, YouTuber Kondang Ini Juga Tak Percaya Ada Surga dan Neraka!

slidegossip.com - YouTuber kondang Reza Arap jadi sorotan publik setelah berbicara blak-blakan tentang masalah pribadinya. Selain mengungkapkan nama aslinya, dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Reza Arap juga berbicara tentang masa lalu dan keyakinan yang dianutnya.
 
Reza Arap (tabloidbintang.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (22/10/2019), awalnya Reza Arap terang-terangan mengaku sudah menghapus nama Muhammad dari nama panjangnya. "My real was Muhammad Reza Oktovian, tapi gue udah ubah jadi Reza Oktovian dan itu legal," ungkap Reza di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Kenapa lo hapus?," tanya Deddy Corbuzier penasaran. "Karena itu pemberian nyokap gue, bukan gue yang mau. Sejujurnya gue merasa terbebani dengan nama itu, my body (tato), my behavior, my jobs, banyaklah," urai Reza.

"It's a good name, itu kan nabi, suci men, gue nggak mau merusak itu, itu beban, semenjak gue tahu nama sampai gue ganti," sambungnya.

Yang tak kalah mengejutkan, Reza Arap juga bercerita kalau dirinya pernah mati suri hingga membuatnya tak percaya akan adanya surga dan neraka.

"I don't believe any heaven and hell. Because gue udah pernah meninggal. Jadi, gua tidak percaya. Gua pernah mati suri 12 jam, umur 9 tahun. Gua udah divonis meninggal, gua bangun di kamar mayat," kenang Reza.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Hapus Nama Muhammad, YouTuber Kondang Ini Juga Tak Percaya Ada Surga dan Neraka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772