Rabu, 29 April 2020

Azab Anak Durhaka Suka Memukuli dan Menginjak Ibunya! Kehilangan Mata Kanan dan Alami Gangguan Jiwa!

slidegossip.com - Kisah anak durhaka yang disebut-sebut terkena azab ini semoga bisa memberikan pelajaran buat kita semua. Seorang pemuda bernama Abda Dzuri telah berbuat semena-mena terhadap ibu kandungnya sendiri. Ia tega memukuli bahkan sampai menginjak-injak sang ibu yang sudah mengandung dan melahirkannya.

 
Abda Dzuri (detik.com)

Seperti dilansir dari detik.com (5/11/2009), peristiwa ini terjadi pada tahun 2009 silam namun hingga hari ini masih diingat warga setempat. Abda Dzuri akhirnya harus kehilangan mata kanan dan mengalami luka-luka di kening serta tangan akibat bom yang dirakitnya sendiri meledak. Bagi keluarga, hal tersebut adalah hukuman atau azab karena sifat Abda yang durhaka pada ibunya.

Warga di sekitar tempat tinggalnya, menilai Abda yang berusia 24 tahun itu seperti mengalami gangguan jiwa. Abda sering kali memukuli bahkan menginjak ibunya yang bernama Nengsih, juga adiknya yang bernama Faturrahman. "Kalau keinginannya tidak dituruti, dia suka mukul atau nginjak ibunya. Misalnya jika tidak dibikinin kopi atau pakaiannya tidak dicuci," tutur sang nenek, Juariah.

Masih menurut Juariah, sebagai anak, Abda bukannya berbakti pada ibunya, tapi selalu ingin diladeni seperti dibuatkan kopi sehari tiga kali. Selain itu, jika ia ingin rokok harus ada, meski kenyataannya ibunya hanya bekerja sebagai tukang cuci pakaian.

Rupanya karma tidak harus menunggu lama, akibat bom yang dirakitnya meledak, Abda pun kini kehilangan mata kanannya. Ia juga mengalami luka-luka di kening dan kedua tangannya. Karena kejadian tersebut, Abda harus dirawat di ruang inap tahanan RS Bhayangkara Sartika Asih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Azab Anak Durhaka Suka Memukuli dan Menginjak Ibunya! Kehilangan Mata Kanan dan Alami Gangguan Jiwa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772