Minggu, 26 April 2020

Dulu Dituding Rebut Suami Orang Lalu Kena Karma, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!

slidegossip.com - Sebagian orang percaya bahwa karma itu nyata dan bisa menimpa siapa saja di dunia ini. Hal itu pula yang dialami oleh artis cantik ini. Setelah dituding menjadi perusak rumah tangga dan perebut suami orang, artis cantik ini juga disebut-sebut kena karma atas perbuatannya.

 
Moudy Wilhelmina (popmagz.com)

Seperti dilansir dari grid.id (18/10/2019), artis cantik tersebut adalah Moudy Wilhelmina, yang dikenal sering berperan antagonis di setiap sinetron yang dibintanginya. Artis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1973 silam itu memulai kariernya di dunia hiburan lewat ajang GADIS Sampul 1989 sebagai juara favorit.

Setelah itu, Moudy pun mulai terjun ke dunia sinetron. Artis berdarah Cirebon, Surabaya, dan Belanda itu mulai dikenal publik saat membintangi sinetron 'Buku Harian Nayla' dan ia mulai jadi pemeran antagonis dalam sinetron 'Janjiku' bersama Paramitha Rusady.

Kehidupan pribadi Moudy Wilhelmina pernah diekspos media karena ia sempat dituding sebagai perusak rumah tangga orang. Moudy diketahui pernah menikah dengan Junaedi Mahir pada tahun 1998 lalu. Sebelumnya, Junaedi Mahir pernah menikah dengan putri Ade Irawan, yaitu Safitri (Atri) Irawan yang merupakan kakak kandung artis Ria Irawan.

Sayangnya, pernikahan Moudy Wilhelmina dan Junaedi Mahir juga kandas hingga Junaedi Mahir melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 15 Agustus 2008 silam. Perceraian Moudy saat itu pun dianggap sebagai karma oleh Ria Irawan karena Moudy telah membuat rumah tangga kakaknya dengan Junaedi Mahir hancur.

Lalu bagaimana nasib Moudy Wilhelmina sekarang? Setelah hampir 12 tahun berlalu, peristiwa itupun telah dilupakan banyak orang. Kini Moudy Wilhelmina masih terlihat aktif di dunia sinetron Indonesia. Ia hidup bersama putri semata wayangnya yang sudah beranjak remaja bernama Jingga.

Meski begitu, penampilan Moudy Wilhelmina hingga kini masih terlihat awet muda. Hal tersebut terlihat dari postingan foto dan video di akun Instagramnya. Salah satu rahasia awet muda Moudy adalah rajin berolahraga. Moudy juga telah mendedikasikan hidupnya sebagai seorang vegetarian selama 30 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dituding Rebut Suami Orang Lalu Kena Karma, Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772