Senin, 27 April 2020

Karier 6 Artis Ini Hancur Akibat Ulah Bodohnya Sendiri! No 6 Bunuh Diri Gara-Gara Narkoba!

slidegossip.com - Kesuksesan dan popularitas bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Namun bagaimana jika ada artis yang justru menghancurkan karier yang sudah ia bangun dari nol dengan ulahnya sendiri. Berikut ini adalah 6 artis terkenal yang kariernya hancur gara-gara ulah sendiri:

 
Britney Spears (codigomusica.com)

1. Britney Spears

Hidupnya yang tampak sempurna rupanya masih dirasa kurang oleh Britney Spears. Tahun 2011 lalu, Fernando yang merupakan pekerja di rumah Britney, melayangkan tuduhan kepada majikannya. Ia menuntut Britney Spears dengan tuduhan pelecehan seksual. Selain itu, Britney Spears juga kedapatan beberapa kali sedang mabuk di tempat umum. Hal itulah yang akhirnya membuat karier yang sudah ia bangun dari nol jadi hancur.

2. Mel Gibson

Aktor kawakan yang selalu tampil berkharisma disetiap film yang ia mainkan ini ternyata memiliki kebiasaan mabuk yang sulit disembuhkan. Bahkan Piala Oscar yang beberapa kali ia menangkan tak juga membuat Mel Gibson sadar.

3. Charlie Sheen

Aktor asal Amerika Serikat yang juga pemenang Golden Globe Award ini, ternyata suka mabuk-mabukan dan berpesta ria dengan sesama pecandu alkohol. Kariernya pun pelan-pelan hancur seiring pemberitaan negatif tentang dirinya.

4. Lindsay Lohan

Artis cantik yang sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak kecil ini, merusak karirnya yang cemerlang dengan menggunakan obat-obatan terlarang. Lindsay Lohan juga tidak bisa menghentikan kebiasaannya yang sudah kecanduan minuman keras

5. Macaulay Culkin

Aktor yang sudah meraih kesuksesan sejak kecil lewat film 'Home Alone' dan 'Richie Rich' ini memutuskan untuk menikah di usianya yang masih 17 tahun. Namun rumah tangganya malah hancur berantakan. Karier Macaulay Culkin juga ikut hancur karena ia kecanduan narkoba.

6. Kurt Cobain

Vokalis band Nirvana yang lagunya masih tetap hits sampai sekarang ini, memilih untuk mengakhiri karier dan hidupnya dengan narkoba. Di usia 27 tahun, Kurt Cobain nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karier 6 Artis Ini Hancur Akibat Ulah Bodohnya Sendiri! No 6 Bunuh Diri Gara-Gara Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772