Jumat, 10 April 2020

Atlet Tampan Ini Harusnya Sudah Menikah dengan Boneka Cantik! Gara-Gara Corona, Batal Deh!

slidegossip.com - Mewabahnya virus corona atau covid-19 di berbagai penjuru dunia, membuat banyak sendi-sendi kehidupan menjadi lumpuh. Salah satu contohnya adalah batalnya rencana pernikahan.

 
Yuri dan boneka Margo (instagram.com/yuri_tolochko)

Seperti dilansir dari suara.com (8/4/2020), hal itulah yang dialami oleh seorang atlet tampan asal Kazakhstan. Binaragawan bernama Yuri Tolochko itu terpaksa harus membatalkan rencana pernikahannya dengan boneka cantik bernama Margo. Ya, Yuri sangat mencintai boneka cantiknya hingga ia ingin menikahinya.

Awalnya, rencana pernikahan Yuri Tolochko dan Margo akan dilangsungkan pada tanggal 27 Maret 2020 lalu. Namun sayangnya, wabah virus corona telah membuat impian Yuri menikahi bonekanya belum bisa terwujud.

Yuri pun menyampaikan kabar buruk tersebut lewat akun Instagramnya. "Pernikahan kami telah ditunda karena isolasi mandiri. Segera setelah aturan karatina dicabut, kami akan merencanakan pernikahan dalam beberapa hari," tulis Yuri Tolochko.

Yuri Tolochko sudah sangat menggebu-gebu ingin menikah dengan boneka cantik bernama Margo yang sudah lama dipacarinya. Kini, Yuri harus kecewa dan bersabar untuk bisa mewujudkan impiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Atlet Tampan Ini Harusnya Sudah Menikah dengan Boneka Cantik! Gara-Gara Corona, Batal Deh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772