Jumat, 10 April 2020

Ribut Dengan Roy Suryo, Maia Estianty Meradang: Sok Tahu! Jangan Jadi Tukang Fitnah Ya!

slidegossip.com - Gara-gara menuliskan cuitan tentang virus corona atau covid-19 di Indonesia, artis cantik Maia Estianty malah ribut di Twitter dengan mantan Menteri Olahraga, Roy Suryo. Seperti dilansir dari suara.com (9/4/2020), awalnya, Maia Estianty membuat cuitan di Twitter pada Rabu (8/4/2020). Mantan istri Ahmad Dhani itu mempertanyakan apakah ada yang bisa menjamin kalau Indonesia bebas dari virus corona.

 
Roy Suryo dan Maia Estianty (riaubarometer.com)

"Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. Waktu & tempat saya persilahkan," tulis Maia Estianty di akun Twitter nya.

Rupanya cuitan Maia tersebut mendapat banyak respon dari para netizen, lebih dari 2 ribu likes dan 300 retweet terlihat di sana. Roy Suryo yang ikut membaca cuitan Maia itu sepertinya tak bisa menahan diri untuk berkomentar. Dalam postingannya, Roy bahkan mengunggah dua foto Maia.

Roy Suryo mengaku kasihan dengan Maia Estianty dan meminta netizen untuk tidak mengolok-oloknya. "Terus terang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya," tulis Roy Suryo, Kamis (9/4/2020).

"Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu 'siapa' di belakangnya & 'mengapa' Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali fokus ke bidangnya semula agar tetap menjadi Diva +62," lanjut Roy Suryo.

Melihat komentar Roy Suryo, Maia Estianty pun tak mau tinggal diam. Maia mengingatkan Roy untuk tidak sok tahu dan membuat fitnah. "Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu?). Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda. Aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan," balas Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut Dengan Roy Suryo, Maia Estianty Meradang: Sok Tahu! Jangan Jadi Tukang Fitnah Ya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772