Minggu, 15 Maret 2020

Tinggalkan Masa Kelam, 3 Artis Terkenal Ini Akhirnya Tobat! No 1 Pasang Susuk dan Jimat!

slidegossip.com - Hidayah memang bisa datang kepada siapa saja, kapan saja dan di mana saja. 3 artis terkenal ini mengaku mendapatkan hidayah hingga memutuskan untuk bertobat dan tinggalkan masa kelamnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/6/2019), inilah ketiga artis Indonesia tersebut:

 
Sunu (brilio.net)

1. Adipura

Adipura dikenal sebagai aktor yang sering berperan antagonis atau jahat di sejumlah sinetron yang dibintanginya. Dalam kehidupan nyata, ternyata Adipura pernah memakai susuk dan jimat agar kebal dan tidak merasakan sakit ketika dipukul.

Karena susuk dan jimat itu pula, Adipura menjadi sosok pemarah yang gampang mengajak orang berkelahi. Di usianya yang semakin bertambah, Adipura memutuskan untuk meninggalkan segala hal mistis dan melindungi dirinya dengan rajin berdzikir setiap break syuting.

Kini, Adipura bahkan sudah hapal Al Quran dan menjadi motivator agama serta berdakwah di mana-mana. Meski begitu, hingga kini Adipura selalu menolak dipanggil Ustad.

2. Sunu Eks Matta Band

Sukses sebagai vokalis Matta Band, membuat hidup Sunu jadi kaya raya dan bergelimang harta. Namun hal itu justru membuat Sunu tak pernah merasa bahagia dan tenang. Sunu tak pernah absen clubbing dan berpesta pora di klub malam.

Sunu mulai tertarik untuk memperdalam agama Islam saat ia iseng nongkrong di masjid. Berada di lingkungan masjid membuat Sunu mengenal banyak orang yang mengagumi dan cinta berat dengan Allah dan Rasul-Nya. Akhirnya, Sunu mendapat hidayah dan mulai bertobat serta mendekatkan diri dengan sang Khalik.

3. Sakti Eks Sheila On 7

Kematian yang sudah pasti terjadi membuat hati mantan gitaris band Sheila On 7, Sakti Ari Seno tergerak untuk bertobat dan memperdalam ilmu agama Islam. Sakti kini sudah mendapat nama Islam, yakni Salman Al-Jugjawy.

Meski begitu, Sakti tetap berkarya di bidang musik dengan merilis album mini religi yang menggunakan nama Salman Al-Jugjawy. Menurut Sakti, album religi tersebut merupakan wadah dakwah baginya setelah berhijrah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Masa Kelam, 3 Artis Terkenal Ini Akhirnya Tobat! No 1 Pasang Susuk dan Jimat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772