Sabtu, 14 Maret 2020

4 Artis Cantik Ini Jadi Terkenal dan Kaya Raya Setelah Menjual Video Syur dengan Pasangannya?

slidegossip.com - Demi menjadi kaya raya dan terkenal di dunia hiburan, banyak cara yang ditempuh untuk meraihnya. Tak terkecuali para artis cantik yang awalnya dikenal bukan karena prestasi, tapi sensasi. Seperti dilansir dari akurat.co (27/8/2019), bahkan 4 artis ini nekat menjual video syur nya dengan pasangan demi mendapatkan popularitas dan kekayaan:

 
Paris Hilton (thatgrapejuice.net)

1. Farrah Abrahams

Artis cantik ini rela mengambil resiko buruk demi popularitas sesaat. Terlalu ambisius ingin ada di level tinggi di industri hiburan, ia nekad mengambil jalan pintas. Tahun 2013 lalu, Farrah memproduksi sendiri video syurnya dengan seorang bintang film porno profesional, James Deen. Sialnya, Farrah hanya dibayar ribuan dollar saja, jauh dari impiannya untuk memperoleh jutaan dollar.

2. Kim Kardashian

Video syur artis kontroversial ini pernah bocor tahun 2007 silam. Kim Kardashian sendiri bukan seorang penyanyi, dan juga bukan aktris berbakat. Ternyata video syur bersama Ray J yang dijual Kim Kardashian itu mengubah nasibnya di dunia hiburan. Ia langsung menjadi artis Hollywood paling diburu media hiburan setempat, dan Kim kebanjiran banyak job di dunia hiburan hingga jadi Kaya raya.

3. Pamela Anderson

Sosoknya sempat menghiasi layar televisi di era awal 90-an dalam serial 'Baywatch'. Pamela Anderson pernah menghebohkan dunia saat ia menjual video syurnya bersama sang suami saat itu, Tommy Lee. Video itu direkam saat mereka sedang berbulan madu ditahun 1995. Kini karir Pamela terus menanjak dan sudah mengantongi banyak pundi-pundi uang.

4. Paris Hilton

Paris Hilton disebut-sebut tak terlalu memiliki bakat di dunia tarik suara maupun akting. Namun segalanya berubah ketika video syur panasnya berjudul 'one night in paris' yang ia rekam bersama sang kekasih saat itu, Rick Solomon, bocor ke internet pada tahun 2004.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Cantik Ini Jadi Terkenal dan Kaya Raya Setelah Menjual Video Syur dengan Pasangannya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772