Selasa, 13 Agustus 2019

Pengikutnya Ratusan Juta, tapi 10 Artis Ini Ternyata Followersnya Banyak yang Palsu!

slidegossip.com - Artis-artis terkenal dunia seperti Kim Kardashian diketahui memiliki jumlah followers di akun Instagramnya sampai ratusan juta. Namun siapa sangka, ternyata kebanyakan dari pengikutnya itu adalah followers palsu.

 
Kim Kardashian (teenvogue.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/8/2019), ICMP (Internet Control Message Protocol) telah memeriksa akun Instagram dan Twitter mereka. Hasilnya cukup mengejutkan, karena banyak akun palsu yang ditemukan dalam dua media sosial tersebut yang menjadi pengikut para artis dan selebritis terkenal.

Hasil penyelidikan dari ICMP menunjukkan bahwa Ellen DeGeneres yang sudah sangat terkenal ternyata memiliki jumlah followers palsu paling banyak dalam kategori showbiz. Bahkan jumlah pengikut di media sosialnya yang palsu mencapai 58 persen.

Di urutan kedua ada BTS yang memiliki 48 persen pengikut palsu dan Kourtney Kardashian mengisi posisi ketiga dengan 49 persen. Persentase tersebut telah dihitung berdasarkan jumlah followers yang mereka miliki.

Berikutnya ada Kim Kardashian dan Khloe Kardashian yang memiliki 44 persen pengikut yang terdaftar sebagai palsu. Nama-nama terkenal lainnya termasuk Ariana Grande, Miley Cyrus, Kevin Hart, hingga Drake juga ada dalam daftar tersebut. Berikut ini adalah 10 artis dengan tingkat followers palsu terbanyak:

  1. Ellen DeGeneres - 49 persen
  2. BTS - 47 persen
  3. Kourtney Kardashian - 46 persen
  4. Taylor Swift - 46 persen
  5. Ariana Grande - 46 persen
  6. Deepika Padukone - 45 persen
  7. Miley Cyrus - 45 persen
  8. Katy Perry - 44 persen
  9. Khloe Kardashian - 43 persen
  10. Priyanka Chopra - 43 persen
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengikutnya Ratusan Juta, tapi 10 Artis Ini Ternyata Followersnya Banyak yang Palsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772