Kamis, 15 Agustus 2019

Anti Cari Sensasi dan Kontroversi, 5 Artis Indonesia Ini Sukses Karena Berjuang Dari Nol!

slidegossip.com - Untuk menjadi sukses dan terkenal, sebagian artis memilih cara instan dengan membuat sensasi atau cerita settingan untuk mengangkat namanya. Namun berbeda dengan 5 artis tanah air berikut ini. Mereka justru sukses karena perjuangannya yang benar-benar dari nol. Inilah kelima artis tersebut:

 
Maudy Ayunda (cumicumi.com)

1. Agnez Mo

Agnez Mo adalah salah satu artis yang sukses karena berjuang dari nol. Seperti dilansir dari tribunnews.com (10/1/2019), nama Agnes Monica mulai populer sejak ia membintangi sinetron 'Lupus Millenia' dan 'Mr. Hologram' di usianya yang masih remaja. Awalnya Agnez Mo dikenal sebagai artis cilik yang selalu sukses dengan lagu anak-anaknya. Kini sang artis semakin melebarkan sayap kariernya dengan go international.

2. Maudy Ayunda

Aktif berorganisasi, cerdas dalam bidang akademik sejalan dengan karier Maudy Ayunda di dunia hiburan yang dimulainya dari nol. Seperti dilansir dari cermati.com (9/3/2019), sejak kecil, Maudy sudah terjun ke dunia akting lewat film 'Untuk Rena' tahun 2006. Hingga saat ini, 12 judul film sudah dibintangi Maudy Ayunda. Finalis Gadis Sampul 2009 itu juga sudah merilis 3 album, 1 album soundtrack (Perahu Kertas), dan 14 single sejak 2011.

3. Iko Uwais

Siapa sangka, sosok Iko Uwais yang kini sudah merambah dunia perfilam Hollywood, awalnya adalag seorang sopir. Seperti dilansir dari cermati.com (29/3/2019), Iko Uwais benar-benar memulai kariernya dari nol. Awalnya, pria yang jago pencak silat dan sepak bola ini bukanlah siapa-siapa, namun kini Iko sukses membuat bangga Indonesia karena sudah berhasil go international tanpa membuat sensasi dan kontroversi.

4. Joe Taslim

Karier Joe Taslim di dunia entertainment diawali dengan menjadi seorang model. Joe kemudian merambah dunia akting hingga membawanya terlibat dalam film 'Fast and Furious 6' yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat dunia. Kini Joe Taslim juga sudah berhasil go international dengan bermain di beberapa judul film Hollywood.

5. Jefri Nichol

Jefri Nichol juga termasuk artis yang memulai kariernya dari nol tanpa sensasi. Namanya mulai diperhitungkan sejak ia sukses membintangi film 'Jailangkung' yang mencapai box office. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/6/2018), sebelum menjadi artis, Jefri Nichol adalah remaja yang rajin membantu orang tuanya berjualan di salah satu mall di Jakarta. Sayangnya, di tengah kesuksesannya Jefri Nichol mahal terjerat kasus narkoba yang menyeretnya ke penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anti Cari Sensasi dan Kontroversi, 5 Artis Indonesia Ini Sukses Karena Berjuang Dari Nol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772