Rabu, 29 Mei 2019

Lantai Panggung Licin, Agnez Mo Berkali-kali Sindir Panitia! Ini yang Terjadi Selanjutnya!

slidegossip.com - Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sudah berhasil go international. Bukan hanya karena suaranya yang khas, profesionalitasnya di atas panggung juga kerap mendapat pujian.

 
Agnez Mo (tribunnews.com)

Salah satunya adalah ketika mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra itu tampil di sebuah acara di Indonesia. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/5/2019), seperti biasa, aksi Agnez Mo selalu berhasil membius para penggemarnya.

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/DFSK Motors Indonesia (5/5/2019), Agnez Mo tampak kurang nyaman berjalan di lantai panggung yang licin. Berkali-kali Agnez sempat menyindir panitia acara. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Setelah lebih dari 3 kali memperlihatkan ketidaknyamannya berada di lantai panggung yang licin namun tak mendapat tanggapan yang baik, usai membawakan lagu pertama, Agnez Mo pun akhirnya terang-terangan mengatakan kalau lantai panggungnya licin.

Agnez bahkan sempat menanyakan pada penari latar yang ada di belakangnya. "By the way, saya pakai booth tinggi banget dan ini lantainya licin banget," ucap Agnez Mo di atas panggung.

Usai mengatakan hal itu, Agnez pun kembali melanjutkan lagu berikutnya. Namun lagi-lagi ia kembali melontarkan sindiran tentang panggung yang masih licin.

"Ini gimana stage-nya udah nggak licin? Ini stage-nya udah aman buat dancer saya ya? Ayo kita nyanyi sambil berdoa ya," kata Agnez sembari tersenyum seolah menyindir panitia acara.

Pada akhirnya, Agnez Mo pun tetap melanjutkan penampilannya hingga akhir acara meski lantai panggungnya tetap licin. Rupanya aksi pelantun lagu 'Matahariku' itu malah menuai pujian.

"Kereeennn.. Totalitas di setiap perform nya, padahal tadi stage licin tapi tetap energic, gada capeknya agnez mo, selalu humble dengan agnation. Pokoknya agnezmo × nezindahood kereeenn harga mati," puji seorang penggemar. "Matanya ngasih kode sampe 3x lantai licin… Sambil nyanyi stay cool.. Trus ahh sudahlah… Keren," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lantai Panggung Licin, Agnez Mo Berkali-kali Sindir Panitia! Ini yang Terjadi Selanjutnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772